Yamaha Lexi

Cocok Dimiliki Anak SMA, Motor ini Punya 4 Fitur Keren

  Kamis, 20 Juni 2019   Arditya Pramono
Ilustrasi. (Arrazzaq Dhiyaa Ilham)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Masa libur sekolah telah usai. Kini pelajar SMA telah disibukan kembali dengan sejumlah kegiatan di sekolah. Dalam kesehariannya, pelajar SMA tentu sangatlah sibuk. Selain belajar secara rutin di sekolah, sebagian besar dari mereka melanjutkan belajar di tempat kursus atau yang sering disebut bimbel usai sekolah.

Tak hanya belajar, pelajar SMA juga sering melakukan aktifitas lainya seperti berolahraga, ngeband dan juga nongkrong bersama teman-teman di sejumlah lokasi hits.

Dengan kegiatan seabrek dan mobilitas yang tinggi, tentu pelajar SMA perlu memiliki kendaraan pribadi  punya keunggulan khusus yang tentunya nyaman dan aman dibawa kemana-mana.

Nah motor yang nyaman dan aman terdapat pada fitur motor Yamaha FreeGO. Yamaha FreeGo mampu memanjakan pengendaranya dengan empat fitur keren. Berikut keempat fitur tersebut: 

1.Bagasi Luas
Ukuran bagasi Yamaha FreeGo cukup luas untuk menaruh barang bawaan kamu saat pergi ke sekolah seperti tas, sepatu olahraga, dan dokumen tugas. Ukuran bagasi Yamaha FreeGo mencapai 25 liter.

2. Smart Key System (SKS)
SKS merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki FreeGo dibanding skutik lain yang berada di kelasnya. SKS merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) seperti model konvensional. Kunci yang biasanya digunakan diganti dengan sebuah remote yang bisa dioperasikan dalam jarak tertentu. Remote ini juga bisa berfungsi sebagai immobilizer dan Answer Back. Dengan adanya teknologi SKS, kamu gak perlu repot mencari motor saat berada di tempat parkir. Tinggal tekan tombol di remot, motor akan berbunyi sehingga kamu akan tahu dimana motor kamu berada.

3. Antilock Brake System (ABS)
Fitur ABS merupakan fitur canggih lain yang dimiliki FreeGo. Dengan keberadaan ABS ini, daya pengereman motor menjadi lebih maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman. Selain itu, risiko kecelakaan akibat kondisi ban atau jalanan yang licin bisa diminimalisasi. Sebagai pelajar SMA yang baru mendapatkan SIM dan belum terlalu lama mengendarai motor, keamanan saat berkendara tentu menjadi prioritas pertama.
 
4. Smart Front Refuel (Tangki di Depan)
Yamaha FreeGo juga dilengkapi tangki pengisian bahan bakar di bagian depan. Tangki FreeGo yang berkapasitas 4,2 liter ini juga dilindungi pelat baja serupa Nmax. Keberadaan tangki di bagian depan ini membuat pengendara tak perlu repot-repot membuka jok saat pengisian bahan bakar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar