Yamaha Aerox

5 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia

  Kamis, 20 Juni 2019   Andres Fatubun
Siput kerucut.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Apakah Anda penasaran hewan apa yang paling berbahaya di dunia?  Hal ini sering kali sebagian besar orang abaikan, justru ini adalah hal yang cukup penting untuk diketahui.

Jadi, inilah daftar hewan yang dianggap sebagai hewan paling berbahaya di dunia.

Sebagian besar hewan-hewan ini pada awalnya tidak terlihat berbahaya atau justru  berbahaya, tetapi kekuatan besar yang dimiliki dapat menjadikan mereka hewan yang paling berbahaya.  Mungkin, daftar ini akan mengejutkan Anda karena manusia berada di urutan teratas dalam daftar hewan paling berbahaya.

1. Hyena 
Hyena sebagian besar dikenal karena gigi dan larinya yang menakutkan.  Terutama saat memakan bangkai yang mati bahkan ketika lapar ia berburu!  Ia juga sering dapat merasakan daging manusia ketika mayat manusia ditinggalkan dan tidak dikubur.  Para peneliti mengklaim bahwa Hyena adalah salah satu mesin pembunuh nyata yang memiliki gigitan sangat keras dan mereka juga memiliki sifat agresif yang nyata.

2. Siput Kerucut 
Siput kerucut merupakan penghuni pantai daripada penghuni laut.  Dipercaya bahwa setetes racunnya cukup untuk membunuh lebih dari dua puluh orang dewasa.  Fakta menyedihkan tentang ini adalah bahwa tidak ada antivenom untuk itu.

3. Box Jellyfish
Ubur-ubur adalah makhluk mematikan lain dari laut!  Bahkan diketahui jika Anda benar-benar selamat dari sengatan ubur-ubur ini, Anda akan merasakan sakit dalam jangka panjang.  Tetapi, fakta mengungkapkan bahwa ada lebih banyak laporan kematian dari sengatan penghuni laut yang mematikan ini daripada kasus yang selamat.

4. Cape Buffalo 
Orang sering mengira hewan ini tidak berbahaya.  Tapi faktanya memang benar! Kerbau jenis ini dapat berlari dengan kecepatan hingga 40 mil per jam dan beratnya sekitar 2.000 pound.  Mereka sangat agresif bahkan mereka menuntut para korban tanpa provokasi.  Jadi Anda bisa saja diserang olehnya di waktu yang tidak dapat di duga-duga!

5. Semut Siafu
Semut ini lebih dikenal dengan Semut Berkelompok.  Semut ini datang dalam koloni hingga 50 juta!  Jika Anda secara tidak sengaja membunuh anggota keluarga mereka, tidak akan ada waktu bagi mereka untuk menyerang Anda.  Begitu mereka menempel pada Anda dengan rahang mereka yang kuat, mereka sangat sulit untuk turun.  

Dengan senjata berbahaya yang mereka miliki, tidak seperti binatang lain di dunia ini, mereka akan mudah memenangkan pertarungan dengan hewan manapun.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar