Yamaha Mio S

Bakso Arief, Bakso Favorit dan Legendaris di Bandung

  Kamis, 20 Juni 2019   Rizma Riyandi
Bakso Goreng Keju Arief yang menjadi favorit pengunjung
BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Siapa yang tidak menyukai bakso ? seluruh kalangan pasti sangat menyukai makanan gurih dan nikmat ini. Aneka jenis bakso saat ini mulai banyak dijumpai, tak terkecuali jika kalian sedang berlibur ke kota Bandung jangan lupa untuk mencoba bakso Arief. Bakso yang memiliki cita rasa yang enak, terkenal dan pastinya merakyat. 
  
Warung bakso yang didirikan oleh Arief Subiono ini berada dipusat kota, berlokasi di Jl. Wira Angun Angun No.20 RT.02, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung dan satu komplek dengan Taman Tengah. Meskipun tidak terlalu luas, warung bakso yang sangat sederhana ini terbilang cukup nyaman dan bersih. 
 
Awalnya sejak tahun 2004, saya berjualan bakso hanya dengan gerobak dorong yang masuk ke gang masjid. Makin lama banyak pelanggan yang suka, akhirnya saya bisa membuka warung bakso hingga seperti sekarang ini,jelas Arief saat ditemui Rabu (19/06/2019).
 
Bakso Arief memilki jumlah varian yang sangat menarik, yaitu baso urat, jamur, rica dan tidak ketinggalan baso goreng keju yang menjadi menu favorit para pelanggam dengan keunikan baso berisikan keju dan rasa yang pas. Selain bakso, di warung bakso Arief juga terdapat mie yamin, bihun dan lain-lain. 
 
Tidak perlu khawatir untuk harga, pasalnya bakso Arief menjual bakso dengan harga terjangkau dan murah yaitu Rp 16.000 dan untuk baso goreng Rp 2.500. Karena banyak diminati, Arief berencana untuk menambah variasi bakso yang lebih unik lagi.
 
Bakso Arief buka setiap hari, jam operasional buka pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Untuk kalian yang ingin mencoba bakso Arief, disarankan agar datang pada siang hari karena banyak diminati tak heran jika bakso Arief sering ludes sebelum jam 17.00 sore. Yuk rencanakan liburanmu ke Bandung dan mencoba bakso Arief, dijamin bikin ketagihan. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar