Yamaha NMax

Kulit Bibir Anda Hitam? Cobalah 6 Warna Nude Terbaik

  Rabu, 19 Juni 2019   Rizma Riyandi
Ilustrasi

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Nude lip shades telah mengubah hidup kita menjadi lebih berwarna.  Sebagian orang menyukai warna Nude dan kita semua warna itu favorit kami.  Ada berbagai warna bibir nude yang tersedia di pasaran saat ini dan dikatakan bahwa ada warna nude yang tersedia untuk setiap warna kulit.  Meskipun, dengan semua opsi ini tersedia, menjadi tugas yang membosankan untuk menemukan ude sempurna untuk warna kulit Anda.

Meskipun sulit menemukan corak bibir yang sesuai dengan warna kulit kehitaman yang eksotis, ketika sampai pada keteduhan bibir, dunia adalah tempat Anda.  Nuansa bibir nude dapat terlihat memukau pada kulit yang  kehitaman.  Anda hanya perlu menjelajah lebih baik lagi.  Ini bisa menjadi nude pucat atau terlalu gelap untuk kulit gelap.

Kami telah menyusun enam daftar warna bibir nude yang kami pikir akan bekerja paling baik untuk warna kulit kehitaman.  Lihatlah dan pilih warna nude kesukaan Anda.

1. Tan Brown

Tan ( kecoklatan) adalah warna yang sedang 'in' sekarang, baik itu di tubuh Anda atau di bibir Anda.  Jika Anda memiliki warna kulit kehitaman, cokelat kecoklatan itu kesempatan sempurna untuk dikombinasikan dengan tampilan mata Anda.  Cukup isi alis Anda, kenakan highlighter dan Anda siap tampil sempurna.

2. Nude Purple

Nah, ini adalah warna yang Anda mungkin sedikit meragukan.  Tapi percayalah pada kami dan lakukanlah.  Ini adalah warna bibir yang akan berjalan dengan sangat baik dengan warna kulit kehitaman Anda.  Ini, sebenarnya, adalah warna nude yang dikenakan oleh banyak selebriti kita tercinta.

Ganti dengan lip gloss dan itu akan memompa seluruh tampilan Anda.  Ini adalah warna lain bibir yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan eye shadow Anda.  Anda dapat memilih untuk menjaga mata tetap netral atau menambahkan sedikit kilau untuk menambahkannya pada penampilan Anda.  Jaga agar Anda netral dan biarkan bibir dan mata Anda yang berbicara untuk penampilan Anda.

3. Krem Merah Muda

Krem merah muda adalah warna lain bibir nude yang dapat ditimbulkan oleh kulit kehitaman. Ini sangat ideal ketika Anda tidak ingin menonjol tetapi tetap tidak terlihat begitu mendasar.  Warna bibir ini paling baik dipasangkan dengan bronzer dan tampilan mata gelap.  Ini adalah warna bibir yang dapat membantkan melembutkan penampilan Anda.  Pilih hasil semi-matte jika Anda memilih warna ini.  Hasil semi-matte akan meningkatkan efek dari naungan bibir ini.

4. Peach Pink

Jika Anda ingin terlihat lebih berani dan lancang, pilih warna ini.  Warna bibir merah muda peach bekerja sangat baik untuk warna kulit kehitaman.  Ini adalah garis bibir yang dapat Anda coba dengan berbagai pakaian berwarna cerah, buat mode, dan bekerja luar biasa dengan make-up minimal.  Tambahkan sedikit blush on dan highlighter dengan warna bibir ini dan Anda siap untuk bersenang-senang di malam hari.

5. Blush Pink

Untuk avatar yang glamor pilih naungan bibir merah muda blush.  Ini mungkin terdengar tidak biasa, tetapi akan bekerja dengan pesona.  Kenakan warna nude ini saat Anda ingin penampilan Anda menonjol.  Warna ini memberi Anda tampilan yang edgy dan canggih.  Pasangkan ini dengan mata kucing yang berani dan eyeshadow yang berkilauan untuk faktor keuletan itu atau jaga agar mata Anda terlihat netral dan biarkan bibir Anda bersinar.  Tambahkan semburat perona pipi pada penampilan Anda dan melengkapi pesona bibir Anda dengan sempurna.

6. Brown chocolate

Yang terakhir untuk adalah brown chocolate.  Ini adalah yang paling gelap dari semua warna yang disebutkan.  Dalam dan gelap, warna ini akan bekerja bahkan untuk warna kulit lebih gelap.  Warna ini bisa menjadi warna kasual bibir Anda setiap hari dan warna yang sempurna untuk dikenakan ke kantor Anda.  Warna bibir ini akan memberi Anda tampilan lancang dan chic pada saat yang sama.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar