Yamaha Lexi

Tetap Keren dengan Kaos Polos

  Selasa, 18 Juni 2019   Andres Fatubun
Ilustrasi. (@polosbdg)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Siapa sih yang hari ini tidak mau tampil keren? Semua orang pasti ingin tampil keren. Karena pada faktanya, penampilan berpakaian kita mempengaruhi penilaian orang lain terhadap diri kita juga. 

Banyak yang berpikir tampil keren itu harus mahal dan ribet. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Polosbdg sebagai distro kaos polos di Bandung berbagi tips untuk Anda khususnya para pria bagaimana caranya tetap tampil keren dengan kaos polos. 
1. Tidak Tergerus Perkembangan
Kaos polos itu sifatnya jangka panjang. Meski diluar sana model-model baru bermunculan, kaos polos tetap menciptakan kesan tersendiri bagi yang memakainya. 

2.Padukan Kaos Polos dengan jaket
Untuk para mahasiswa yang tidak mau ribet saat ke kampus, bisa menggunakan kaos polos dengan jaket. Kesan sporty santai akan menemani Anda saat di kampus. 

AYO BACA : Polosbdg Tembus Pasar Malaysia

3. Gunakan Celana Jins
Untuk kaos polos hitam atau putih, bisa dipadukan dengan celana jins biru. Kesan maco akan membuat pria semakin percaya diri. 

4. Lengkapi dengan Aksesoris
Jangan lupa menggunakan aksesoris. Jam tangan bisa memberi nilai tambah untuk stelan kaos polos. Bisa juga menggunakan syal atau topi agar penampilan tidak terlalu kosong. 

5. Sepatu yang Nyaman
Untuk memberi kesan yang semakin baik, gunakanlah sepatu sesuai kesan apa yang ingin ditampilkan. Gunakan sneakers untuk kesan sporty santai, atau boots untuk stelan maco. 

Itu dia tips tampil keren dengan kaos polos. Sekarang, Anda bisa tampil percaya diri dengan menggunakan kaos polos. (Arya Tri Prasakti) 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar