Yamaha Lexi

Polosbdg Tembus Pasar Malaysia

  Selasa, 18 Juni 2019   Andres Fatubun
Suasana toko Polosbdg. (Arya Tri Prasakti)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Perkembangan tren fashion saat ini terus meningkat dan berinovasi. Berbagai merk ternama menciptakan model-model fashion yang baru. Meski demikian, model kaos polos tetap memiliki peminat yang banyak. 

Polosbdg adalah distro kaos polos yang beralamat  di Jl. Kotabaru II no 2, Regol, Bandung. Sepintas toko polosbdg ini terlihat seperti rumah biasa saja. Tapi, ini adalah tempat yang tepat untuk orang-orang yang mencari kaos polos. 

Di toko Polosbdg, selain kaos polos, disini juga menjual kaos strip atau garis-garis baik tangan pendek maupun tangan panjang. Selain itu juga ada pernak pernik fashion seperti topi, kaos kaki, dan asesoris lainnya. 

Owner Polosbdg, Gilang mengatakan awalnya Polosbdg hanya onlineshop.

"Selain karena makin Banyaknya pesanan, saya juga ingin menciptakan kepercayaan dari buyer, maka 2016 saya mulai membuka toko ini. saya dan karyawan selalu men-treatment pelanggan sebagai teman, keluarga, dan menciptakan tali silaturahmi, saya ingin buyer nyaman. " jelas Gilang saat ditemui Selasa (18/06/2019) 

Ia juga menciptakan inovasi terbaru dari kaos polos. Kaos yang awalnya hanya warna-warna dasar saja, kemudian dimunculkanlah warna yang jarang di pasaran. Hasilnya, semakin banyak buyer yang datang ke Polosbdg. 

Produk Polosbdg juga sudah sampai ke negeri tetangga Malaysia. Sedangkan di Indonesia sendiri, pasar Polosbdg sudah sampai diujung Aceh dan Papua. 

"Omzet sendiri untuk retail bisa sampai 15 juta perhari atau sekitar menjual 250 sampak 300 baju saat bulan Ramadan menjelang lebaran." 

Polosbsg buka setiap senin sampai sabtu pukul 11.00 - 20.00 wib. Untuk Anda yang tidak bisa membeli langsung , Anda juga bisa membeli secara online dengan mengunjungi instagramnya Polosbdg di @polosbdg. (Arya Tri Prasakti)
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar