Yamaha Lexi

Polsek Bandung Kulon Ciduk Penjambret di Jalan Cijerah

  Selasa, 18 Juni 2019   Anya Dellanita
Ilustrasi. (Pixabay)

BANDUNG KULON, AYOBANDUNG.COM—Unit Reserse Polsek Bandung Kulon menciduk seorang pria di Jalan Cijerah, Kota Bandung, Selasa (18/6/2019). Pria yang diketahui bernama Ipan ini ditangkap karena melakukan penjambretan. 

"Yang bersangkutan ‎kami tetapkan sebagai tersangka dengan kasus pencurian dengan kekerasan. Saat ini ditahan di Mapolsek Bandung Kulon," ujar Kapolsek Bandung Kulon Kompol Dewo melalui Kanit Reserse AKP Asep‎ Wahidin saat dihubungi Ayobandung.com.

AYO BACA : Jambret Handphone Jalanan Diciduk Polisi

Menurut Kapolsek, sebelum kejadian, Ipan terlihat tengah mengintai gerak-gerik korban berinisial RA, seorang warga Jawa Tengah yang baru pulang dari tempat kerjanya, PT Kahatex. Ketika itu, RA sedang menunggu pengemudi ojek daring.

"Saat menunggu driver ojek online, tersangka menghampiri korban menggunakan sepeda motornya dan berpura-pura menanyakan sesuatu," kata Kapolsek.

AYO BACA : Miris, Pengemudi Ojol Tewas saat Kejar Penjambret di Antapani

Setelah itu, tiba-tiba tersangka Ipan merebut ponsel korban dan melarikan diri menggunakan motor.

Spontan, korban berteriak meminta tolong. Teriakan RA didengar warga yang segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Bandung Kulon.

Setelah itu, Kanit Reskrim beserta timnya mengejar pelaku.

"Saat kejadian anggota kami sedang piket reskrim, tim dipimpin Kanit Reskrim mengejar pelaku dan berhasil ditangkap berikut barang bukti hasil curian," kata dia.

Setelah diringkus, polisi menyita satu unit ponsel Samsung J Prime dan satu sepeda motor milik tersangka.

AYO BACA : Jambret Warga, Motor Pelaku Dibakar Massa

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar