Yamaha Lexi

Picknick On The Roof Bandung, Nongkrong Seru Nuansa Bali

  Selasa, 18 Juni 2019   Andres Fatubun
Suasana Picknick On The Roof yang berlokasi di Jl. Pasir Kaliki No.176, Pasirkaliki, Cicendo, Kota Bandung.(Ulfah Dalilah).

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Lagi liburan di Bandung dan cari tempat wisata yang unik, kekinian dan lagi hits ? Picknick on the roof bisa menjadi pilihannya. Berlokasi di Jl. Pasir Kaliki No.176, Pasirkaliki, Cicendo, Kota Bandung. 

Picknick on the roof merupakan tempat nongkrong asik karena berada diatas gedung berlantai 4. Picknick kaliki menawarkan suasana dan konsep seperti ala Bali dengan warna cerah dan pastel yang mendominasi. Terletak di atas gedung menjadikan nongkrong lebih adem dan menyegarkan. 

Selain bernuansa bali, Picknick on the roof  memiliki keunggulan lainnya yaitu menawarkan spot foto yang instargamable dengan mobil VW combi warna pink dan pohon kaktus buatan yang tinggi serta meja kursi dengan berbagai desain. Pastinya cocok banget buat OOTD yang bikin tidak mati gaya. 

Supervisior Picknick on the roof, Gery Seftian mengatakan Picknick on the roof berdiri sejak 2018.

"Ide awalnya melengkapi kebutuhan masyarakat pada umumnya, menyediakan makanan dan minuman yang unik dengan mempunyai ciri khas karya. Ketika pengunjung datang kesini bukan nuansa restoran Bandung tapi rasanya kaya di Bali," jelas Gery saat ditemui Selasa (18/06/2019).

Lebih lanjut, Picknick on the roof  juga menyediakan makanan seperti pizza, beef steak, chicken wing dan juga tersedia minuman yakni cocktail dan kopi. Untuk pengunjung yang datang sangatlah beragam mulai dari lokal hingga Korea dan Australia pun ada. 

Banyak rencana yang ingin diwujudkan di Picknick on the roof ini. Gery ingin jumlah tamu yang datang tidak dibatas jumlahnya, sehingga seluruh tamu dapat merasakan kepuasan dari pelayanannya, makanan, minuman dan tempatnya.

"Karena prioritas utama adalah tamu masukan apapun sangat berharga. Terlepas , inginnya ketika pengunjung yang datang ketika awalnya badmood dengan datang kesini mereka bisa berubah jadi goodmood," pungkasnya. 

Picknick on the roof buka setiap hari, untuk hari minggu-kamis pukul 10.00-22.00 WIB dan jumat-sabtu pukul 10.00-24.00 WIB. Jika berniat untuk berkunjung kesini ? Ada baiknya untuk datang lebih awal dan mengambil antrean. Pasalnya, Picknick Kaliki hanya melayani walk-in reservation. (Ulfah Dalilah).
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar