Yamaha Mio S

Ubertos, Mal Kebanggaan Warga Bandung Timur

  Senin, 17 Juni 2019   Andres Fatubun
Mal Ubertos. (@ubertosmall.bdg)

UJUNGBERUNG, AYOBANDUNG.COM -- Ujung Berung Town Square atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ubertos kini seolah menjadi kebanggan bagi warga Bandung Timur. Bagaimana tidak, kehadiran mal yang resmi dibuka pada Maret 2018 ini menjadi mal satu-satunya di daerah Bandung Timur.

Pada saat awal pembukaannya, di mal Ubertos ini hanya baru ada beberapa toko saja. Namun kini sudah terbilang cukup ramai. Mal dengan 3 lantai ini masih dalam tahap pembangunan jadi masih memungkinkan jika mal ini akan lebih besar dari sekarang. 

Jika Anda mengunjungi mal ini di lantai pertama anda akan langsung melihat gerai chat time, minuman yang tengah digemari oleh banyak orang. Antrean untuk membeli minuman ini di mal Ubertos pun cukup panjang. 

Selain ada chat time, di lantai satu mal ini juga ada area bermain Fun World, dan masih banyak lagi. Di lantai dua, anda akan menemukan Ace Hardware dan beberapa toko yang menjual pakain. Pada lantai anda akan menemukan bioskop XXI dan foodcourt yang menjual banyak makanan.

AYO BACA : Taman Kardus, Wisata Tematik di Bandung Barat

Pada April 2019 lalu, di mal Ubertos ini telah dibuka Matahari Departement store yang mana disini bisa menjadi solusi pengunjung untuk berbelanja kebutuhan gaya hidupnya.

Pengunjung yang datang ke mal Ubertos ini pun bukan hanya warga Bandung Timur saja. Lia misalnya, seorang mahasiswa asal Jatinangor mengaku kerap datang ke mal Ubertos ini.

“Iya suka kesini sih, soalnya malnya baru juga kan jadi masih bagus bioskop dan semua fasilitasnya,” ucapnya.

Sedangkan warga Bandung Timur sendiri merasa senang dan antusias dengan adanya mal baru di daerahnya ini. Taufik, salah satu warga Bandung Timur mengaku sangat senang dengan adanya mal ini.

“Ya seneng ya jadi gausah jauh jauh sekarang kalau mau nonton film di bioskop”, ujarnya sambil tertawa. (Vichela Regina)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar