Yamaha Lexi

Panpel: Persiapan Laga Persib vs PS Tira Persikabo Sudah 80%

  Senin, 17 Juni 2019   Mildan Abdalloh
Ilustrasi latihan skuat Persib.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persiapan pertandingan tunda antara Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo pada Selasa (18/6/2019) di Si Jalak Harupat sudah hampir rampung.

"Persiapan untuk pertandingan besok sudah 80%, Panpel sudah mengerjakan apa yang harus dilakukan. Tim tamu juga sudah hadir," tutur Panpel Persib Budi Bram selepas Rapat Koordinasi Pengamanan Persib Bandung vs PR Tira Persikabo di Mapolres Bandung, Senin (17/6/2019).

Dia menyebut pertandingan antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo merupakan pertandingan tunda. Seharusnya pertandingan tersebut digelar bulan lalu, namun karena alasan keamanan dilakukan jadwal ulang.

Budi melanjutkan untuk pertandingan besok, pihaknya mencetak 24.000 tiket yang dijual secara online.

"Kami tidak mencetak melebihi kapasitas stadion, jadi hanya sekitar 24.000 tiket. Semuanya online," katanya.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan untuk pengamanan pertandingan antara Persib melawan PS Tira Persikabo, pihaknya menurunkan 2.388 personel.

"Kami imbau agar para pendukung kedua belah pihak untuk sama-sama tertib. Komitemen menjaga keamanan dan kenyamanan, sehingga seluruh penonton bisa memberikan dukungan selama pertandingan," katanya.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo direncanakan akan digelar besok di si Jalak Harupat pukul 18.30 WIB.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar