Yamaha Mio S

Buat Makan Siang Nanti, Bakso Khas Lampung di Kedai Son Haji Sony

  Senin, 17 Juni 2019   Andres Fatubun
Sajian bakso dan mie ayam yang tersedia di Kedai Bakso Son Haji Sony Jalan Terusan Jakarta No.70, Antapani Tengah, Kota Bandung, Minggu (16/6/2019). (Siti Julaeha)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Penjual bakso enak atau legendaris di Bandung memang sudah banyak sekali. Anda bisa menemukannya di sepanjang jalan daerah Bandung. Namun, berbeda dengan bakso yang terkenal dengan nama Bakso Son Haji Sony.

Bakso Haji Sony adalah salah satu bakso yang berasal dari Lampung dan sangat terkenal di tempat asalnya. Bahkan kedai ini sudah memiliki 18 cabang di kota asalnya loh.

Bakso Son Haji Sony merupakan satu-satunya cabang yang ada di Bandung dan dikelola oleh anaknya yang bernama Zainul Arifin, maka dari itu bakso ini terkenal dengan nama Bakso Son Haji Sony.

Kedai yang dibuka pada bulan Maret 2016 ini berada di Jalan Terusan Jakarta No.70, Antapani Tengah, Kota Bandung. Tempat yang didesain juga sangat nyaman dengan hiasan wallpaper potongan kayu berwarna cokelat dengan tambahan rumput sintetis juga lampu gantung yang membuat suasana menjadi lebih tenang.

Bakso ini terkenal dengan bakso dan kuah yang terbuat dari daging dan kaldu sapi asli sehingga rasanya pun kenyal dan gurih. Menu favorit lain yang tersedia adalah mie ayam dan pempek khas lampung yang selalu di minati para pengunjung.

Mie ayam yang disajikan juga sangat menarik dan memiliki rasa yang berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Dengan tambahan topping ayam cincang yang manis dan acar timun yang segar membuat perpaduan rasa yang nendang ketika masuk kedalam mulut.

“Bakso yang ada di kita itu tentu rasanya beda dari yang lain, kuahnya juga pake kaldu sapi asli, sama mie ayam itu pake acar timun yang memang dari khas lampung,” jelas salah satu karyawan Hery Ardiansyah di depan meja kasir.

Harga yang ditawarkan disini berkisar Rp 17.000 hingga Rp 21.000, dengan harga yang terjangkau tersebut anda sudah bisa menikmati menu yang ada disini. Untuk yang penasaran tidak usah jauh-jauh ke Lampung, Anda bisa langsung saja mampir ke Kedai Bakso Son Haji Sony yang buka mulai dari jam 9 pagi dan tutup jam 9 malam ini.(Siti Julaeha)

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar