Yamaha Lexi

Robert Alberts: Persib Siap Tumbangkan PS Tira Persikabo

  Minggu, 16 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan timnya telah siap untuk menumbangkan PS Tira Persikabo dalam laga tunda pekan ke-2 kompetisi Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Apalagi, pelatih asal belanda itu mengaku skuatnya sudah mengantongi strategi untuk menumpangkan Laskar Padjadjaran itu. Maklum, Maung Bandung terus digenjot menu latihan intensif den keras selama satu pekan terakhir.

"Tim sudah siap dan kuat. Setiap latihan, kami selalu mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Pekan ini Kami memiliki latihan yang baik dan intensif," ungkap Robert, Minggu (16/6/2019).

Bukan hanya itu, Robert juga menilai anak asunya menunjukkan progres apik dalam setiap sesi latihan untuk mempersiapkan diri bertarung di laga kandang nanti. Praktis, porsi latihan usai libur lebaran memang difokuskan untuk menghadapi PS Tira Persikabo. 

"Setiap pemain menunjukkan kerja kerasnya, kami membuat persiapan untuk Selasa nanti. Dan, latihan sekarang untuk menghadapi situasi pertandingan nanti," lanjutnya.

Alhasil, eks pelatih PSM Makassar itu menyebut skuat Pangeran Biru telah sangat siap menghadapi skuat Rahmad Darmawan itu. Hal ini untuk mengejar asa Pangeran Biru agar bertengger di papan klasemen. 

Bukan hanya itu, Robert menilai setiap tim yang bermain di kandangnya selalu memiliki semangat luar biasa untuk berusaha memberikan permainan dan hasil yang baik.

"Karena kami juga ingin tetap dekat dengan tim lain dalam perolehan poin. Jadi kami sangat fokus untuk meraih tiga poin pada pertandingan kandang nanti," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar