Yamaha Lexi

Persib Waspadai Kekuatan Semua Lini PS Tira Persikabo

  Minggu, 16 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menjamu PS Tira Persikabo pada laga tunda pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) petang. Laga ini pun dipastikan bakal menjadi ajang 'balas dendam' skuat Maung Bandung untuk membalas kekalahan di turnamen pramusim, Piala Presiden 2019 lalu.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui skuat Laskar Padjadjaran itu dihuni oleh sejumlah pemain kunci di setiap lininya. Meski begitu, pelatih asal Belanda itu enggan ciut pada kekuatan lawan. Dirinya hanya menegaskan skuat asuhannya tengah berfokus untuk meraih tiga poin di hadapan puluhan ribu bobotoh.

Mereka memiliki pemain kunci di tim tapi kami sadar itu karena kami bermain di kandang. Saya pikir setiap tim yang bermain di kandang akan berusaha bermain baik, ungkap Robert, Minggu (16/6/2019).

Bukan hanya itu, Robert juga tak menampik PS Tira Persikabo memiliki kekuatan yang apik sejak awal kompetisi. Pasalnya, dirinya dan tim telah memantau kekuatan skuat Rahmad Darmawan itu melalui sejumlah referensi video pertandingan PS Tira Persikabo. 

Praktis untuk modal menumbangkan PS Tira Persikabo di laga kandang nanti, skuat Pangeran Biru sudah mengantongi gaya permainan PS Tira Persikabo. Terlebih, lanjut Robert, Persib Bandung juga memiliki sederet pemain andal yang bakal menyulitkan permainan Laskar Padjdjaran itu. 

Kami tahu mereka kuat, kami menyaksikannya melalui video. Seperti yang saya bilang, kami respect kepada mereka karena mereka tim yang bagus. Tapi saya pikir Persib juga memiliki pemain yang bagus dan menatap laga berikutnya, ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar