Yamaha NMax

Ingin Pecahkan Statistik, Persib Tak Sabar Jajal PS Tira Persikabo

  Minggu, 16 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bakal segera menjamu Tira Persikabo pada laga tunda pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) nanti. 

Apalagi usai satu pekan digenjot latihan intensitas tinggi, Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang lantaran anak asuhnya sangat fokus menghadapi laga kontra skuat Rahmad Darmawan itu.

"Saya senang pekan ini kami bisa fokus ke pertandingan lagi. Para pemain, kalian bisa lihat, mereka menatap ke depan, semangat dalam berlatih. Mereka termotivasi karena sudah lama kami tidak bertanding dan akhirnya kami bisa memulai lagi pertandingan," ungkap Robert usai memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (16/6/2019).

Kendati demikian, Robert tak menampik, PS Tira Persikabo bukanlah tim sembarangan. Pasalnya, Laskar Padjadjaran itu memiliki komposisi tim mumpuni dan mampu mengawali kompetisi dengan bagus. 

Namun Robert menegaskan, timnya enggan ciut nyali. Justru, pelatih asal Belanda itu bertekad membawa skuat Maung Bandung untuk mengantongi tiga poin di laga kandang nanti.

"Kami tahu kekuatan Tira, mereka memiliki start yang bagus, mereka memiliki tim yang bagus. Kami juga tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami bertekad untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga angka," lanjutnya.

Terlebih lanjut Robert, skuat Maung Bandung  begitu berhasray untuk mengamankan tiga poin di hadapan puluhan ribu bobotoh. Praktis, saat disinggung statistik apik Laskar Padjajaran, pelatih 64 tahun itu ingin 'merusak' statistik apik PS Tira Persikabo dan mencetak kembali rekor baru untuk skuat Pangeran Biru.

"Saya sudah bicara soal statistik. Tapi sekali lagi, kami ingin pecahkan statistik. Karena Statistik ada untuk dipecahkan dan kami akan membuat rekor baru lagi," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar