Yamaha Lexi

Nongkrong di Angkringan Lek Dul yang Maknyos

  Minggu, 16 Juni 2019   Andres Fatubun
Gorengan dan sate dengan tambahan kecap manis sedang dibakar sebelum disajikan kepada pelanggan di Angkringan Lek Dul,Jalan Puspa Kencana Ruko Nomor 41, Komplek Bumi Panyawangan, Cileunyi, Bandung, Sabtu (15/6/2019).(Siti Julaeha)

CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM – Siapa nih yang malam minggunya di rumah saja? Jika bingung ingin pergi kemana, ada rekomendasi tempat yang cocok untuk Anda yang lagi lapar atau hanya ingin menghangatkan badan dengan minuman hangat.

Tempat ini juga bisa memenuhi keinginan Anda jika sedang merindukan makanan dari Kota Yogyakarta. Ya ini adalah angkringan, salah satunya tempat yang selalu ramai di malam hari yaitu Angkringan Lek Dul.

Angkringan Lek Dul berada di Jalan Puspa Kencana Ruko Nomor 41, tempat ini ada di dalam Komplek Bumi Panyawangan, Cileunyi, Bandung. Sejak awal berdirinya tahun 2012 Angkringan Lek Dul sudah memiliki dua cabang, yaitu di Padalarang dan di Buah Batu.

Bakmi godog menjadi menu favorit di angkringan yang satu ini, Anda bisa datang mulai dari jam 4 sore hingga jam 12 malam.

“Kami buka setiap hari, namun libur pada hari minggu kedua dan keempat. Menu spesial kami itu bakmi godok,” jawab Kepala Toko Gilang Suryana saat sedang sibuk melayani pengunjung.

Selain bakmi godog menu lain yang tersedia pun sangat menggiurkan, mulai dari nasi goreng, rica ayam dan tulang, bakmi goreng, sop dan tentunya makan khas Yogya yang selalu dicari yaitu nasi kucing.

Tidak ketinggalan makanan tambahan seperti gorengan, sate-satean, telor dadar, sayap, kepala ayam hingga tungir pun ada disini. Sedangkan untuk minumannya disediakan yang hangat antara lain jamu-jamuan, susu jahe, teh susu, kopi susu, dan lainnya.

Jika penasaran, Anda bisa langsung datang ke Angkringan Lek Dul dengan merogoh kocek mulai dari Rp 1.500 hingga Rp 22.000. Cukup terjangkau bukan? Gorengan dan sate disini pun sangat nikmat, karena Anda bisa memilih untuk dibakar dahulu di atas arang dengan tambahan kecap manis di atasnya. Sehingga aromanya pun sangat nikmat dan membuat Anda ketagihan, jangan lupa untuk mencobanya ya food hunter. (Siti Julaeha)

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar