Yamaha Lexi

Wisata Malam di Jalan Braga Bandung

  Sabtu, 15 Juni 2019   Andres Fatubun
Jalan Braga. (Vichela Regina)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kota Bandung memiliki jalan legendaris yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi kamu untuk pergi di malam hari. Yak, jalan itu adalah Jalan Braga.

Jalan Braga ini disebut sebagai jalan legendaris karena telah ada sejak zaman Hindia Belanda. Jalan ini terus dipertahankan hingga sekarang dan menjadi salah satu destinasi wisata Kota Bandung. Di sepanjang jalan ini kamu bisa memanjakan mata dengan lukisan-lukisan karya pelukis setempat.

Tidak hanya itu, indahnya kilau lampu jalanan bisa kamu jadikan tempat untuk berfoto. Maka tak heran bila di sepanjang jalan ini kamu akan menemukan orang yang sedang melakukan photoshoot atau hanya sekedar memfoto indahnya Jalan Braga.

Nah, di Jalan Braga ini ada banyak tempat yang bisa dikunjungi. Mulai dari tempat berbelanja, makan, maupun hanya sekedar menongkrong bersama keluarga dan teman-teman. 

Yang pertama ada Braga City Walk. Braga City Walk merupakan mall yang terletak di Jalan Braga No. 99 - 101. Di mall ini kamu bisa menghabiskan kamu akan menemui beberapa tempat belanja, makan dan minum, karoke, hingga bioskop.

Tidak hanya di dalam Mall Braga City Walk saja, di sepanjang Jalan Braga ini kamu bisa menemukan beberapa tempat makan ataupun nongkrong. Seperti Kopi Braga, Sugar Rush, Kopi Toko Djawa, Bebek Garang, Lima Rasa dan masih banyak lagi.

Jalan Braga di malam hari dipadati oleh berbagai pengunjung. Bahkan, turis mancanegara pun akan kerap kita jumpai disini. Suasana Jalan Braga seperti inilah yang membuat pengunjung ingin kembali lagi ke jalan ini.

Rey, salah satu pengunjung yang saya temui misalnya, mengaku bahwa ia telah beberapa kali wisata malam di Jalan Braga ini. 

“Udah berapa kali sih kesini, sering malah. Setiap kesini seneng aja soalnya rame, banyak tempat nongkrong juga, cocoklah buat main sama teman-teman”, ucapnya. (Vichela Regina)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar