Yamaha Mio S

Perbaikan Jalan Mahar Martanegara Ditargetkan Selesai 17 Juni

  Sabtu, 15 Juni 2019   Faqih Rohman
Jalan Mahar Martanegara. (FAqih Rohman/ayobandung)

CIMAHI TENGAH, AYOBANDUNG.COM -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Cimahi menargetkan perbaikan Jalan Mahar Martanegara selesai dalam beberapa dua hari mendatang.

Berdasarkan pantauan ayobandung.com, sebagain Jalan Mahar Martanegara yang masih rusak beberapa bagiannya sudah ada yang dirapihkan, bahkan beberapa traffic con yang telah dipasang, dan terdapat juga beberapa pekerja. Terlihat, beberapa kendaraan roda dua dan roda empat mengurangi kecepatannya ketika melintas di bagian jalan yang rusak. 

Kasi Peningkatan Jalan dan Jembatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Cimahi, I Made Wardana mengatakan sebagian Jalan Mahar Martanegara yang rusak telah diperbaiki pada bulan Ramadan kemarin. Saat ini, sisanya sedang diperbaiki dan tengah dilakukan proses pembersihan. 

"Baru setengahnya diperbaiki, sekarang lagi dibersihkan dan dalam proses pengerjaan," ujarnya kepada ayobandung.com melalui sambungan telepon, Sabtu (15/6/2019).

Menurutnya, perbaikan akan memakan waktu sekitar dua hingga seluruhnya beres dan dapat dilalui kendaraan, sedangkan waktu pengerjaannya dilakukan pada malam hari agar tidak mengganggu masyarakat dalam beraktifitas. 

"Mungkin sehari sampai dua hari selesai perbaikannya. Ini kan dikerjakan malam, sehingga bisa dilalui oleh masyarakat," terangnya.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar, Ujang (45) berharap perbaikan Jalan Mahar Martanegara bisa segera selesai. Hal tersebut demi kenyamanan dan kelancaran pengguna jalan yang melintas. 

"Semoga ini bisa cepat selesai, dan untuk kenyamanan masyarakat Cimahi yang melintasi jalan ini," pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar