Yamaha Lexi

Kedatangan Setnov Tidak Dikenali oleh Pegawai Toko Bangunan

  Sabtu, 15 Juni 2019   Faqih Rohman
Toko yang dikunjungi Setya Novanto pada Jumat (14/6/2019). (Faqih Rohman/ayobandung)

PADALARANG, AYOBANDUNG.COM -- Kedatangan Setya Novanto, terpidana kasus E-KTP ke salah satu toko bangunan di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat pada Jumat (14/6/2019) sore tidak kenali oleh pegawai toko. Pasalnya, Setnov datang memakai masker.

"Kami disini nggak tahu apa-apa, karena prinsipnya kan kami hanya melayani konsumen saja. Tidak sampai mengulik siapa identitas dan lainnya," ujar salah seorang pegawai toko yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada ayobandung.com, Sabtu (15/6/2019).

AYO BACA : Terpergoki Pelesiran ke Padalarang, Setnov Dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur

Diakuinya, Setnov datang dengan ditemani oleh beberapa orang untuk melihat-lihat produk, bahkan salah seorang yang bersama Setnov sempat menanyakan beberapa hal terkait produk-produk yang dijual di toko ini. 

Sambungnya, ketika itu pun selain Setnov keadaan toko tengah ramai pengunjung. Sehingga, pihaknya tidak secara detail memperhatikan setiap konsumen yang datang.

AYO BACA : Setnov Sempat Dirawat di RS Sebelum Pelesiran ke Padalarang

"Prinsip kami ya melayani konsumen yang datang, dan menyediakan informasi produk kami disini, kalau mau beli kami bantu. Kalau yang kemarin benar datang, tapi kami gak tahu apa-apa," katanya.

Menurutnya, kedatangan Setnov ke tokonya membuat terkejut pegawai toko yang lain, karena banyak diberitakan oleh media massa. Bahkan, beberapa kolega dan kantor pusat pun menanyakan kebernaran kabar tersebut.

"Kami terkejut bisa sampai ramai begini, sampai kenalan kami juga ngehubungi dan kantor pusat juga sama nanya itu," terangnya.
 

AYO BACA : Setnov Kedapatan Berkeliaran di Padalarang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar