Yamaha Lexi

Ekspansi Usaha, Ayo Media Network Luncurkan Ayojakarta.com dan Ayosurabaya.com

  Jumat, 14 Juni 2019   Adi Ginanjar Maulana
Ayo Media Network. (Satrio Iman/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—PT Ayo Media Network melakukan ekspansi usaha ke dua daerah dengan melahirkan portal daring Ayojakarta.com dan Ayosurabaya.com.

Komisaris Utama PT Ayo Media Network Hardiyansah mengatakan, saat ini distribusi informasi melalui media digital kian marak di berbagai daerah. 

AYO BACA : Kunjungi Ayo Media Network, Iwa Karniwa Titip Pesan Ini

Oleh karena itu, sebagai pebisnis media massa, Ayo Media Network ingin memberikan informasi kepada masyarakat dengan proses verifikasi terlebih dulu sehingga bisa dipertanggungjawakan.

"Ini tantangan bagi kami untuk memberikan konten berkualitas kepada masyarakat," ujarnya, Jumat (14/6/2019).

AYO BACA : Ayo Media Network Gelar Buka Puasa bersama 500 Anak Yatim Kota Bandung

Andhy, sapaan akrabnya, mengharapkan adanya portal daring Ayojakarta.com dan Ayosurabaya.com bisa diterima masyarakat di kedua daerah tersebut. Lebih dari itu, Ayojakarta.com dan Ayosurabaya.com menjadi sumber rujukan terpercaya bagi masyarakat.

Andhy mengharapkan Ayojakarta.com dan Ayosurabaya.com bisa tumbuh lebih cepat.

"Kami berusaha menghadirkan konten lokal yang lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," ujarnya.

Di samping itu, Ayo Media Network dalam waktu dekat akan melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa. Bahkan, saat ini sudah ada beberapa tawaran untuk bermitra. "Kami sekarang sedang mempersiapkannya, jadi tunggu saja," katanya.

Ayo Media Network sendiri saat ini sudah memiliki 10 portal daring antara lain Ayobandung.com, Ayotasik.com, Ayobogor.com, Ayopurwakarta.com, Ayocirebon.com, Ayobekasi.net, Ayosemarang.com, Ayoyogya.com, Ayobatang.com, dan Ayotegal.com.

AYO BACA : Pemkot dan Wartawan Tegal Kunjungi Ayo Media Network

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar