Yamaha

Aneh, Bulu Mata Dibuat Keriting

  Jumat, 14 Juni 2019   Andres Fatubun
Bulu mata keriting.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Banyak anak muda dan remaja yang mengikuti idolanya di dunia maya. Tapi tidak semua gaya dapat dilakukan seseorang. 

Segala cara dilakukan untuk menjadi terkenal dan menjadi pusat perhatian. Salah satunya adalah dengan memiliki bulu mata keriting. Tren aneh ini dimulai oleh seorang selebgram yang bernama Sofie Petersen yang ingin meningkatkan kecantikannya dengan memiliki bulu mata yang tidak semua orang miliki.

Sofie Petersen yang memiliki gaya aneh ini adalah panutan bagi 28 ribu pengikutnya di Instagram. Pertama kali ia menunjukkan bulu mata keritingnya adalah dengan memposting fotonya di Instagram. 

Jenis bulu mata ini, bukan bulu mata pada umumnya yang tipis dan biasa saja. Namun, bulu mata keriting ini memiliki tingkat ketebalan yang lebih dan berwarna hitam pekat. 

Bulu mata ini tidak terlihat alami dan tetap terlihat palsu. Tetapi bulu mata ini menjadi tren di media sosial dan banyak ditiru oleh banyak orang. Padahal bulu mata ini terlihat aneh dan menyeramkan.

Meskipun bulu mata ini menjadi tren dan banyak diikuti oleh banyak orang, memakai bulu mata ini juga berbahaya dan dapat merusak bulu mata alami Anda. Karena saat Anda memasang bulu mata ini akan direkatkan pada kelopak mata dan memakai bahan lain yang akan dimasukan ke dalam kelopak mata anda. 
\n 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar