Yamaha Aerox

Kebakaran di Riung Bandung, 1 Orang Tewas

  Jumat, 14 Juni 2019   Adi Ginanjar Maulana
Kebakaran terjadi di gudang barang bekas seluas 1.000 mter persegi milik developer Riung Bandung di Jalan Riung Sekar Nomor 24 Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage sekitar 02.30 WIB, Jumat (14/6/2019).(Pemkot Bandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Kebakaran terjadi di gudang barang bekas seluas 1.000 mter persegi milik developer Riung Bandung di Jalan Riung Sekar Nomor 24 Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage sekitar 02.30 WIB, Jumat (14/6/2019), hangus terbakar. Musibah kebakaran ini menelan satu korban jiwa.

Menurut saksi kejadian yang juga anak pemilik gudang, Deni (24), api berasal dari gudang yang disewa Slamet, membesar dan merembet ke gudang yang disewa Iyo. Melihat api yang terus membesar, saksi langsung meminta bantuan Diskar PB melalui Emergency Call 113.

Mendapat laporan, seperti dikutip laporan Humas Pemkot Bandung, tim damkar yang menurunkan 2 unit pancar UPT Timur, 4 unit Pancar Pusat, 2 unit rescue, dan 2 unit tanki langsung meluncur ke lokasi. Api sudah melumat dua gudang, petugas berhasil memadamkannya sehingga tidak mendampak ke rumah-rumah di sekitarnya.

Informasi dari Diskar PB, kebakaran yang masih dalam penanganan ini menelan korban jiwa. Emis (50), istri Slamet yang menyewa gudang, meninggal dunia dalam musibah ini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar