Yamaha

3 Sate Padang Paling 'Recommended' di Jatinangor

  Jumat, 14 Juni 2019   Andres Fatubun
Sate padang. (Vichela Regina)

JATINANGOR, AYOBANDUNG.COM -- Siapa disini yang suka dengan Sate Padang? Yak makanan khas tanah minang ini memang memiliki cita rasa dan aromanya tersendiri.

Perpaduan rasa antara gurih dan pedas nampaknya sangat melekat di makanan ini. Bumbunya yang berwarna kuning seolah menjadi ciri khasnya.

Dalam Sate Padang bukan hanya bagian daging saja yang ada dalam satenya tetapi juga ada lidah dan beberapa bagian jeroan sapi. Sebelumnya daging ini pun di rebus dengan bumbu khas terlebih dahulu. 

Nah, ini dia tiga sate padang paling recommended di Jatinangor

- Sate Padang Doa Mande. Sate Padang ini terletak di depan kantor Kecamatan Jatinangor. Sate padang Doa Mande ini menawarkan pilihan daging sapi, lidah sapi, dan daging ayam. Sate Padang Doa Mande juga menjual keripik singkong pedas dan kerupuk kulit untuk teman makan satenya loh! Harga satu porsi sate padang di sini seharga Rp 17.000.

- Sate padang di Ciseke Besar. Bumbu Sate Padang di sini berwarna kuning kemerahan. Untuk rasa tidak perlu ditanya lagi. Berbeda dengan Sate Padang Doa Mande, di sini tidak disediakan keripik singkong dan kerupuk kulit. Harga satu porsi Sate Padang di sini adalah Rp. 16.000.

- Sate Padang depan Perpustakaan Batu Api. Berbeda sama yang di Ciseke Besar nih kalo Sate Padang di sini bumbunya berwarna kuning. Disini disediakan keripik singkong dan kerupuk kulit juga. Harga satu porsi dari Sate Padang di sini adalah Rp. 18.000. (Vichela Regina)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar