Yamaha Aerox

Usai Lawan Tim Satelit, Ini Komentar Penggawa Persib

  Kamis, 13 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengomentari hasil uji coba melawan tim satelit Persib B. Diketahui, skuat Maung Bandung menang telak dengan skor telak 4-1 dari Persib B dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (13/6/2019).

AYO BACA : Usai Laga Uji Coba, Robert Alberts Komentari Kualitas Penggawa Persib B

Iya bagus, pertandingan uji coba apalagi menjaga ritme pertandingan supaya lawan  Tira terjaga. Dan, pertandingan tadi sangat bagus. Maksudnya untuk menjaga ritme kami, ungkap Dedi usai laga.

AYO BACA : Ditekuk Tim Senior, Persib B Dapat Manfaat Positif

Di sisi lain, pemain yang karib disapa Dado itu juga turut mengomentari kehadiran Persib B sebagai tim satelit Maung Bandung. Maklum, tim besutan Liestiadi itu tengah tancap gas untuk berbenah menghadapi kompetisi liga 2. Alhasil, Dado berharap tim aliansi Persib itu mampu berkembang dan menjadi modal masa depan skuat Persib Bandung

Persib B saya lihat lagi proses. Dan mungkin itu persiapan untuk liga 2. Mungkin karena masih tahap seleksi jadi belum kelihatan. Jadi saya berharap tujuan berkesinambugan dengan persib b bisa berkerja sama dengan Persib senior bida lebih baik lagi, kata Dado.

Sementara itu, disinggung target evaluasi tim yang mampu diterapkan selama uji coba, Dado enggan berkomentar banyak. Pasalnya dia mengaku hal tersebut merupakan wewenang tim pelatih. Namun, secara pribadi, pesepak bola asal Jatinangor itu mengatakan kian terus menjaga kebugaran fisik dan semangat untuk menghadapi atmosfer pertandingan.

Mungkin yang itu (evulasi) pelatih yang menilai sejauh mana uji coba tadi, mungkin itu pelatih yang menilai. Kalau saya sebagai pemain ya menjaga kondisi tubuh, dan menjaga atmosfer pertandingan saja, ujar Dado.

AYO BACA : Robert Alberts Beri Kode, Beckham Legowo ke Persib B

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar