Yamaha NMax

Gasak Persib B di Laga Uji Coba, Robert Kantongi Kekurangan Tim

  Kamis, 13 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung sukses menggasak tim satelitnya, Persib B, dengan skor 4-1 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (13/6/2019) sore.

Praktis melihat hasil uji coba ini, pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku cukup senang lantaran skuat Maung Bandung bermain cukup apik di sepanjang gim. Dirinya pun mengaku tak mempermasalahkan torekan skor.

Skor gak penting, tapi bagus melihat tim bermain baik. Kita bisa lihat mereka (tampil) baik, ungkap robert usai uji coba.

AYO BACA : Robert Alberts Beri Kode, Beckham Legowo ke Persib B

Pelatih asal Belanda itu juga mengaku puas melihat permaianan Supardi cs di laga uji coba tersebut. Lantaran Robert menilai beberaa kekurangan yang ada di timnya sudah berangsur membaik.

Robert juga menilai skuat Maung Bandung sejauh ini sukses menerapkan catatan evaluasi dan perbaikan yang digembleng tim pelatih dalam sesi latihan intensif tim.

Gak terlalu banyak yang diubah, karena kekurangan mereka sudah jauh lebih baik. Mereka sudah latihan dengan intensif dengan segala program yang diberikan, lanjutnya.

AYO BACA : Jadi Asisten Pelatih, Yusuf Bachtiar Tertantang Kembangkan Bibit Muda Persib B

Meski begitu, pelatih 64 tahun tak menampik masih beberapa catatan kecil yang masih harus diperbaiki Pangeran Biru. Salah satunya adalah finishing yang masih belum tajam.

Hanya saya, Robert memastikan hal tersebut akan dirinya perbaiki sebelum  Persib Bandung menjamu PS Tira Persikabo pada Selasa, 18 Juni nanti.

Saya bisa melihat tim masih buat kesalahan saat gagal buat gol karena positioning. Tapi it's okay, kita akan perbaiki itu, ujar Robert.

Dalam pertandingan tersebut Persib menang 4-1. Gol skuat Maung Bandung dicetak Frets Butuan di menit 25, Ezechiel N’Douassel 34 dan 45, dan M. Wildan Ramdhani di menit 73. Sedangkan gol balasan dari Persib Bdicetak Saktiawan Sinaga di menit 49.

AYO BACA : Persib B Didominasi Pemain Muda, Fabiano Tak Sungkan Berbagi Pengalaman

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar