Yamaha Mio S

Bahar bin Smith: Saya Bertanggung Jawab Atas Apa yang Saya Lakukan

  Kamis, 13 Juni 2019   Anya Dellanita
Bahar bin Smith. (ayobandung)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Setelah dituntut 6 tahun penjara oleh hakim atas kasus penganiayaan 2 remaja, Bahar bin Smith mengatakan dia akan bertanggung jawab. Bahar mengatakan hal itu saat hendak meninggalkan ruang sidang.

"Saya bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Dunia akhirat saya bertanggung jawab," kata Bahar sembari berjalan meninggalkan ruang sidang di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kamis (13/6/2019).

Bahar sepertinya bersungguh-sungguh dengan pernyataannya itu. Karena setelah itu, dia kembali mengucapkan kalimat serupa.

"Saya bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan," kata dia.

Terkait dengan kelanjutan kasusnya, Bahar dan kuasa hukumnya akan mengajukan nota pembelaan. Pleidoi akan diajukan pada sidang lanjutan pekan depan. 

"Kita akan pembelaan minggu depan," ucap Bahar. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Bahar bin Smith ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap 2 remaja, CAJ dan MKU. Bahar mengaku menganiaya kedua korban lantaran kesal mereka mengaku sebagai dirinya.

Atas perbutannya, Bahar dituntut hukuman penjara selama 6 tahun dipotong masa tahanan. Selain itu, Bahar juga didenda Rp50 juta subsidar 3 bulan kurungan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar