Yamaha Lexi

Ayo Olahraga di Sport Jabar, Murah dan Nyaman

  Kamis, 13 Juni 2019   Andres Fatubun
Lintasan lari di kompleks olahraga Sport Jabar Arcamanik. (Vichela Regina)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Olahraga sudah menjadi salah satu hobi masyarakat kota Bandung. Bagaimana tidak, jika kita perhatikan sarana olahraga di Kota Bandung terbilang cukup ramai dipadati oleh orang-orang yang sedang berolahraga.

Ramainya sarana olahraga ini memang sering kita temukan di musim libur seperti saat ini. Di Area Sport Jabar misalnya, pada sore hari di sarana olahraga ini dipadati oleh warga kota Bandung yang ingin berolahraga.

Di lahan seluas 20 hektare inilah tempat warga Kota Bandung, khususnya Bandung Timur berolahraga. Olahraga yang dilakukan disini pun beragam. Mulai dari lari, bersepeda, bermain skateboard, bermain bola, bela diri, sampai berkuda.

Menurut Bambang, salah satu petugas keamanan di Sport Jabar, sejak awal didirikannya pun yaitu tahun 2012, antusias warga sangat baik.

“Setiap sore memang ramai seperti ini, apalagi hari minggu tuh ramai sekali” ujarnya.

Suasana Sport Jabar memang terasa sangat kondusif untuk berolahraga. Hal ini juga dikarenakan kemanannya yang ketat dan tidak adanya pedagang kaki lima yang berjualan di dalam area Sport Jabar ini.

Hal ini membuat masyarakat yang berolahraga disini merasa nyaman. Seperti halnya yang disampaikan oleh Yayat, salah satu warga kota Bandung yang sedang bersepeda di area Sport Jabar bersama anaknya.

“Ya enaklah disini. Fasilitasnya bagus, cuma ya harus ditingkatkan lagi. Kemanannya juga bagus”, ucapnya.

Maka tak heran, itulah mengapa keberadaan Sarana olahraga di Jalan Pacuan Kuda No.15b ini seolah menjadi kesenangan tersendiri bagi warga Bandung Timur.

“Warga terlihat antusias ya dengan adanya Sport Jabar ini. Mereka terlihat senang sekali” jelas Bambang.

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Yayat yang merasa senang dengan adanya Sport Jabar ini.

“Iya pokoknya setiap libur saya kesini,” tutup Yayat. (Vichela Regina)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar