Yamaha NMax

Kaesang Sering Dibully Warganet, Jokowi: Justru Dia Senang

  Kamis, 13 Juni 2019   Fira Nursyabani
Presiden Joko Widodo (kiri) berhalalbihalal dengan putra bungsu Kaesang Pangarep (kanan) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/19). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Seringnya Kaesang Pangarep menjadi bahan perundungan atau bully warganet di media sosial, Presiden Jokowi Widodo justru beranggapan hal itu membuat putra bungsunya tersebut senang karena mendapatkan perhatian.

AYO BACA : Presiden Jokowi Minta Pemilu 2019 Dievaluasi

“Kaesang itu malah senang, hobinya itu dibully,” kata Presiden Joko Widodo sambil tertawa di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (12/6/2019).

AYO BACA : Jokowi: Tak Ada Jatah-jatahan Kursi Menteri

Terkait sepak terjang anaknya yang paling bontot itu, Presiden memang kerap memantau ulahnya di media sosial. Termasuk ketika Kaesang menjadi bahan bully-an para netizen yang gerah dengan tingkah polahnya dalam berbagai hal.

“Dibully buat dia itu dianggapnya bisa menaikkan brandingnya,” kata Jokowi.

Hal itu bahkan dimakluminya sebagai strategi promosi untuk bisnisnya terlebih karena Jokowi melihat Kaesang lebih tertarik untuk berjualan pisang goreng ketimbang terjun ke dunia politik.

“Milih jualan pisang goreng. Dikejar-kejar suruh jadi apa, ya tidak mau, misalnya tidak mau (ke dunia politik). Saya sudah ngomong jawabannya masih senang jualan pisang goreng, bagaimana?" tambah Presiden.

AYO BACA : Impian Jokowi tentang Indonesia pada 2024

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar