Yamaha Lexi

5 Benda Ini Tidak Boleh Disimpan di Bawah Bantal Saat Anda Tidur

  Rabu, 12 Juni 2019   Andres Fatubun
Ilustrasi.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Tidur adalah aktivitas penting yang menentukan kualitas hidup kita.  Ada begitu banyak hal yang harus diperhatikan untuk tidur nyenyak, dan ada pula hal-hal tertentu yang harus dihindari secara sadar.  Sementara sebagian besar orang cenderung menyimpan barang-barang di bawah bantal ketika tidur, kita harus berhati-hati karena ternyata beberapa hal itu terbukti berbahaya bagi kesejahteraan kita.

Sebuah bantal memastikan kenyamanan saat tidur dan tidak seharusnya ada orang yang mengganggu kenyamanan itu dengan hal-hal yang Anda simpan di bawahnya.  Mari kita lihat hal-hal yang seharusnya tidak ada di bawah bantal saat kita tidur di malam hari.

1. Dompet Atau Uang 
Orang cenderung menyimpan uang atau dompet mereka di bawah bantal karena takhayul atau merasa bahwa uang itu aman bersama Anda.  Dewi Lakshmi dianggap sebagai dewa dan pemberi uang atau kekayaan dan menyimpan uang di bawah bantal mungkin membuat Anda tidak mendapatkan rahmat Dewi.

Uang layak mendapat tempat yang layak di rumah kita.  Jadi, menyimpan uang Anda di bawah bantal bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan.  Selain itu, menyimpan uang di bawah bantal justru akan membuat Anda terus khawatir terhadap uang dan tidur Anda akan terganggu karenanya.

2. Perhiasan 
Seperti uang, perhiasan kita juga harus disimpan di tempat yang aman, bukan di tempat tidur atau di bawah bantal.  Perhiasan seperti rantai dapat membawa ketidakberuntungan dan hambatan dalam hidup, jika disimpan di bawah bantal saat tidur.  Jadi, ketika Anda berada ditempat tidur, cobalah untuk menyimpannya di lemari atau kotak perhiasan.

3. Buku 
salah satu hal yang umumnya terletak di dekat bantal dan kadang-kadang di bawah bantal adalah buku, terutama bagi orang-orang yang memiliki kebiasaan membaca sebelum tidur.  Melakukan hal itu dapat membuat pikiran terganggu sehingga mengurangi kemungkinan tidur nyenyak.  Setelah dibaca, buku harus disimpan kembali ke tempatnya agar tidak berserakan dan tidak mengganggu tidur nyenyak Anda.

4. Kunci 
Menyimpan kunci di bawah bantal mungkin memberi perasaan aman bagi Anda tetapi mungkin tidak menguntungkan.  Orang bilang itu akan membuat keuangan dalam keluarga anda menjadi krisis. Jadi, jika Anda memiliki kebiasaan menjaga kunci di bawah bantal Anda, sebaiknya Anda harus segera mengubah dan membiarkan kunci Anda berada di tempat lain yang aman.

5. Obat-obatan 
Banyak orang menyimpan obat di bawah bantal setelah meminumnya di malam hari sebelum tidur.  Ternyata hal itu dapat mempengaruhi kesehatan dan kehidupan Anda.  

Tidak hanya itu saja, disarankan untuk menghapus segala jenis kekacauan yang mungkin secara tidak sadar Anda tinggalkan di tempat tidur atau di bawah bantal Anda saat hendak tidur. Mungkin itu akan memastikan tidur yang nyenyak dan membuat anda lebih rileks.  Karena pada dasarnya tidur memberi begitu banyak ketenangan pada tubuh dan pikiran, suatu hal yang bijaksana untuk terus memeriksa apa yang ada di bawah bantal Anda malam ini!. (Nadia Syailana)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar