Yamaha Mio S

Libur Panjang, Momentum Tepat Dekatkan Keluarga

  Rabu, 12 Juni 2019   Anya Dellanita
(Pixabay.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM---Liburan lebaran yang disambung dengan liburan sekolah banyak dijadikm momen untuk berkumpul dan mengak bersama keluarga. Salah satunya, dengan mengajak keluarganya bermain dan makan bersama.

Kemesraan antar anggota keluarga terlihat di salah satu mal di Bandung, Bandung Indah Plaza (BIP). Di food court, terlihat beberapa kelr iuarga sedang makan bersama sambil sesekali bercanda dan mengobrol.

AYO BACA : 5 Tips Kembali Produktif Kerja Seusai Liburan

Demi menikmati momen berkumpul bersama keluarga yang jarang itu, beberapa kepala keluarga ada yang mengambil cuti. Seperti seorang Pegawai Negeri Sipil yang ditemui ayobandung di BIP ini.

"Ya harusnya udah masuk ya tanggal 10 kemarin, tapi saya ambil cuti biar bisa main sama keluarga," ujar pria yang enggan disebutkan namanya ini saat diwawancarai, Rabu (12/6/2019).

AYO BACA : Sisa Libur Lebaran, Ribuan Warga Masih Padati Alun-alun Bandung

Pria yang datang bersama istri dan dua anaknya itu mengambil cuti selama 7 hari untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Alasannya, ingin mendekatkan diri dengan anaknya hingga mereka masuk sekolah pada Senin pekan depan.

"Saya sengaja ngambil cuti itu ya karena pengen lebih deket sama anak-anak ya. Kan kalau udah masuk mah susah, nanti teh ada aja alasannya, rapat OSIS lah, ngerjain tugas kelompok lah. Jadi mumpung bisa, ya kenapa ngga saya manfaatin?" kata dia.

Libur panjang memang tak hanya untuk refreshing dan meningkatkan kualitas kebahagiaan saja, tapi juga kualitas kedekatan antar anggota keluarga.

AYO BACA : Usaha Laundry Meningkat Saat Libur Lebaran

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar