Yamaha Mio S

Robert Alberts Prediksi Klub Ini Bakal Jadi Lawan Terkuat Persib di Liga 1

  Rabu, 12 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Memasuki pekan keempat, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mempunyai gambaran klub yang patut diwaspadai anak asuhnya di kompetisi kali ini. Meski terlalu dini untuk menilai, Robert mengakui Madura United menjadi salah satu tim yang diprediksi menjadi lawan terkuat Persib di Liga 1 2019. 

AYO BACA : Latihan Intensitas Tinggi, Skuat Persib Pakai Rompi Canggih

"Saya belum bisa bilang soal itu, tapi saya lihat Madura United memulai musim dengan kekuatan yang lebih dari pada musim sebelumnya. Mereka punya tren bagus karena selalu menang di dua pertandingan away. Kita tahu di Indonesia untuk menang laga tandang bukan hal mudah," ungkap Robert usai sesi latihan di Lapangan Lodaya, Rabu (12/6/2019).

AYO BACA : Kembali dari Timnas, Gian Zola Pede Tembus Skuat Inti Persib

Diketahui, Madura United mampu menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Skuat Laskar Sapeh Kerab itu bahkan berhasil mencetak sembilan gol dan satu kali kebobolan. Di sisi lain, Persib akan menjamu Madura United pada 23 Juni 2019 di pekan kelima kompetisi. 

Pertandingan tersebut diprediksi menjadi pembuktian kedua tim untuk menunjukkan tim mana lebih tangguh di laga nanti. Terlebih, skuat Maung Bandung bakal menjamu Pasukan Dejan Antonic di hadapan puluhan ribu bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat.

"Madura punya tren yang bagus dan jadi tim yang cukup mencuri perhatian. Tentu kita juga akan segera bertemu Madura setelah lawan Tira. Saya excited bertemu Madura, karena kita akan merasakan kekuatan maksimalnya," ujar Robert.

AYO BACA : Gian Zola Menolak Jika Dikirim ke Persib B

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar