Yamaha Mio S

Robert Alberts Puji Fasilitas Sepak Bola Kota Kembang

  Rabu, 12 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib sedang menjalani latihan. (Eneng Reni/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji sejumlah sarana sepak bola Kota Bandung. Menurut pelatih asal Belanda itu, Kota Kembang memiliki sejumlah fasilitas yang cukup baik terutama untuk sarana olahraga, sepakbola.

AYO BACA : Getol Orbitkan Pemain Muda, Robert Alberts Tak Ingin Persib Instan

Maklum, belakangan ini, skuat Maung Bandung kerap berpindah-pindah markas latihan. Semisal saat kembali dari liburan lebaran beberapa waktu lalu, Supardi cs langsung latihan di daerah pegunungan yang terletak di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

AYO BACA : Persib Tak Ingin Lagi Dipecundangi oleh PS Tira-Persikabo

"Latihan hari ini seperti biasa sangat bagus, sekali lagi saya harus bilang Bandung memiliki banyak fasilitas bagus," ungkap Robert usai memimpin latihan di Lapangan sepak Bola Lodaya, Rabu (12/6/2019).

Bukan hanya itu untuk menghilangkan bosan, skuat Maung Bandung pun sering berganti lapangan untuk sesi latihan rutinnya. Mulai dari Saraga ITB, Stadion Arcamanik, Stadion GBLA, Stadion Si Jalak Harupat, hingga lapangan sepak bola Lodaya.

Meski sejumlah fasilitas lapangan menggunakan rumput sintetis, namun eks pelatih PSM Makassar itu mengaku Bandung memiliki lapangan sepak bola yang cukup berkualitas. Alhasil dirinya dan tim selalu antusias untuk memulai program latihan harian.

"Kita bisa latihan di Lembang, latihan di sini (Lodaya), SJH, GBLA, semua bagus, semua berkualitas,, saya senang dengan itu " tutur Robert.
 

AYO BACA : Persib Enggan Ciut Nyali Hadapi PS Tira Persikabo

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar