Yamaha Mio S

Segarnya Es Krim Batok Kelapa di Mangkok Manis

  Rabu, 12 Juni 2019   Andres Fatubun
Sajian es krim vanilla dengan topping selasih, kiwi, juga lengkeng dan potato volcano di Mangkuk Manis Jalan Cihampelas No. 95, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung. (Siti Julaeha)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Siapa yang tidak suka es krim? Semua orang pasti menyukai makanan yang segar dan manis ini. Apalagi saat ini sudah mulai musim panas, cocok banget bagi Anda yang sedang mencari penyegar dahaga. Salah satu tempat yang cocok buat pecinta es krim yaitu cafe Mangkok Manis yang ada di Jalan Cihampelas Nomor 95 Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.

Di tempat ini Anda bisa menikmati sajian es krim dengan berbagai macam rasa dan tentunya dengan taburan topping yang menggugah selera. Uniknya es krim tersebut disajikan dalam batok kelapa dan tentunya ditambah serutan kelapa muda yang lembut.

Anda bisa memilih jenis es krim seperti vanilla, cokelat, stoberi, green tea, atau rhum raisin. Dengan pilihan topping puding dan juga buah-bahan seperti kiwi, mangga, stroberi, peach, selasih, nata de coco dan berbagai jenis lainnya.

Menu yang ditawarkan pun tidak hanya es krim saja, namun anda juga bisa memesan makanan berat lainnya seperti kentang, nasi goreng, mie, dan berbagai jenis ayam.Cafe Mangkok Manis ini sudah ada sejak tahun 2014.

Desain cafe yang menonjolkan batu bata bercat putih dengan pajangan sepeda gantung di depan Cafe akan menarik perhatian Anda saat menginjakan kaki di tempat ini. Ruang makan ini juga dibuat outdoor dan indoor bercat putih dan tosca yang dilengkapi dengan lukisan gambar layangan, payung juga gurita seperti suasana di pantai yang tentunya sangat instagramable.

Salah satu pengunjung Rani Fauziah mengatakan tempatnya cukup cozy dan recomended untuk pengunjung yang sedang mencari yang segar.

“Baru pertama kali kesini dan tempatnya cukup cozy, recomended kalo misal lagi nyari yang seger-seger gitu,” ucapnya.

Anda bisa menikmati es krim segar dan makanan di Mangkok Manis ini dengan merogoh kocek seharga Rp10.000 sampai Rp50.000 saja, sangat worth it tentunya menikmati sajian dengan suasana angin Bandung yang menyejukan. (Siti Julaeha)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar