Yamaha Aerox

Banyak Proyek di Bekasi, Emil Titip Bupati Baru Jaga Integritas

  Rabu, 12 Juni 2019   Nur Khansa Ranawati
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Eka Supria Atmaja sebagai Bupati Bekasi untuk sisa masa jabatan 2017-2022, di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019). (Irfan Al-Faritsi/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Bekasi definitif pada Rabu (12/6/2019) di Aula Barat Gedung Sate Bandung. Eka menggantikan Neneng Hasanah Yasin yang terjerat kasus suap Meikarta.

AYO BACA : Emil Minta Posisi Wakil Bupati Bekasi Segera Dimusyawarahkan

Dalam kesempatan tersebut, Emil, sapaan akrabnya, sempat menitipkan pesan mengenai kehati-hatian dalam mengemban amanat tugas sebagai pemimpin. "Nasehat saya kepada semua orang sama bahwa kekuasaan adalah ujian bukan rezeki, karena harus dilalui dengan kehati-hatian dan tidak semuanya dalam catatan kita lulus dalam ujian," ungkapnya. 

AYO BACA : Nasihat Emil untuk Bupati Bekasi: Kekuasaan adalah Ujian, Bukan Rezeki

Selain itu, salah satu pesan yang paling ditekankan adalah soal menjaga integritas. Emil mengatakan, Kabupaten Bekasi sebagai salah satu daerah dengan investasi terbanyak rawan godaan bagi pemimpinnya untuk menyalahgunakan jabatan. 

"Saya titipkan jaga benteng integritas, jangan sampai kejadian lagi karena Bekasi ini proyeknya banyak, industrinya banyak, pasti godaan dari pihak ketiga banyak sekali. Kalau benteng integritasnya patah akan repot," ungkapnya. 

AYO BACA : Eka Supria Atmaja Resmi Gantikan Neneng Jadi Bupati Bekasi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar