Yamaha Aerox

Kim Tak Masalahkan Persiapan Panjang Jelang Kontra PS Tira Persikabo

  Selasa, 11 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. (Eneng Reni Nurasiyah Jamil/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung bakal menjamu PS Tira Persikabo dalam laga tunda di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019). Sebelum laga ini, Persib terlebih dulu harus rela pertandingan kontra Arema FC yang sedianya digelar 14 Juni diundur menjadi 27 Agustus.

Praktis melihat jarak pertandingan terakhirnya saat menghadapi Semen Padang, Persib harus menyiapkan persiapan cukup lama. Meski demikian gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, menyebut timnya tetap termotivasi untuk meraih kemenangan meski jeda pertandingan terbilang lama.

AYO BACA : Persib Digempur Latihan Intensitas Tinggi Jelang Kontra PS Tira Persikabo

Alhasil, Kim menegaskan, baik persiapan bertanding dengan jarak waktu yang panjang atau pendek tidak ada masalah untuk skuat Maung Bandung.

Motivasi mah gak harus dijaga, mau persiapan panjang atau pendek motivasi selalu ada. Kita sebagai pemain bola selalu senang, kalau ada pertandingan dan selalu ingin memenangkan pertandingan. Jadi persiapan panjang atau pendek gak masalah bagi kita, dan gak jadi masalah untuk apapun, ungkap Kim usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Selasa (11/6/2019).

AYO BACA : Artur Siap Dimainkan Lawan PS Tira-Persikabo, Jupe-Febri Diragukan

Di sisi lain musim ini, Kim menilai PS Tira Persikabo menunjukkan puncak performanya jika dibanding dengan musim-musim sebelumnya. Bahkan di ajang Piala Presiden 2019, Persib Bandung kalah 1-2 dari Tira Persikabo. Oleh karenanya, di laga kali ini, Kim menyebut skuat Maung Bandung harus fokus measpadai kekuatan PS Tira Persikabo agar tak menelan kekalahan serupa.

PS Tira saya pikir musim ini, paling bagus dibandingkan musim-musim sebelumnya jadi harus kira waspadai dan tidak bisa diremehkan karena PS tira sekarang komposisi pemainnya cukup bagus, pemain asingnya bagus, kita udah menelan kekalahan di Piala Presiden jadi kita gak mau hal itu terulang lagi, lanjutnya.

Bukan hanya itu, Kim juga menyebut dirinya dan rekan setim selalu optimistis mengantongi kemenangan untuk setiap pertanding. Lantaran timnya sudah menyiapkan segudang persiapan untuk meraih kejayaan di laga kandang kontra PS Tira pada 18 Juni nanti.

Kita selalu optimis dan selalu siap untuk memenangkan pertandingan. Jadi mudah-mudahan dengan persiapan waktu yang masih ada satu minggu ini, mudah-mudhaan lancar dan bagus untuk menghadapi PS Tira, ujar Kim.

AYO BACA : Laga Kontra PS Tira-Persikabo Ditunda, Persib Gantikan dengan Gim Internal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar