Yamaha

Ucapan Selamat Lebaran dari Pelatih dan Pemain Persib Bandung

  Rabu, 05 Juni 2019   Anya Dellanita
Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan mengucapkan selamat hari raya Idulfitri lewat caption di akun instagramnya @kimkurniawan.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Menyambut hari raya Idul Fitri 2019, beberapa pemain Persib memberikan ucapan selamat hari raya melalui akun media sosial mereka. Para pemain tersebut di antaranya Kim Kurniawan, Gian Zola, dan Dedi Kusnandar.

Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan mengucapkan selamat hari raya Idulfitri lewat caption di akun instagramnya @kimkurniawan. Dalam foto tersebut, terlihat Kim Kurniawan berpose dengan kekasihnya, Elisa Novia.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H buat teman2 yang merayakan! Mohon maaf lahir dan batin," tulisnya.

Pemain bernomor punggung 18, Gian Zola, juga mengucapkan ucapan selamat idul fitri lewat akun instagramnya, @gianzolanasrullohnugraha. 

"Selamat menyelesaikan puasa Ramadhan yang penuh berkah* Selamat menyongsong Idul Fitri 1 Syawal 1440 H TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM _Semoga kita semua dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya dalam keadaan sehat wal afiat._ *Mohon Maaf Lahir dan Batin* *Barokallahu fiikum Kel H.e. suryana - Keluarga," kata Zola dalam caption fotonya.

Tak mau ketinggalan, pemain bernomor punggung 11, Dedi Kusnandar juga ikut mengucapkan ucapan selamat lebaran lewat akun instagramnya,  @dedikusnandar_fans. Berbeda dengan 2 rekannya, Dedi menuliskan captionnya dengan sedikit lebih puitis.

"Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri  1440H. Mohon maaf lahir dan batin. #dedikusnandar," tulisnya dalam caption fotonya.

Rupanya tak hanya pemain, coach Persib Bandung, Robert Rene Alberts juga turut mrngucapkan selamat lebaran. Dia mengucapkannya lewat akun instagramnya, @robertrenealberts.

"Kami berharap kepada semua teman-teman yang merayakan Idul Fitri, semoga berbahagia dan diberikan kesehatan," tulis pelatih asal Belanda ini.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar