Yamaha

AHY: Ini Silaturahmi Keluarga SBY dan Jokowi

  Rabu, 05 Juni 2019   Andres Fatubun
Putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya Annisa Pohan. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, pertemuan dengan Presiden Jokowi dan keluarga di Hari Pertama Lebaran tidak membahas soal politik. AHY menyatakan, pertemuan itu murni silaturahmi.

AYO BACA : Prabowo Bersilaturahmi ke Keluarga Cendana

"Tidak ada sama sekali (bicara politik). Ini adalah sebuah silaturahmi antara dua keluarga, keluarga SBY dengan keluarga Jokowi," ujar AHY usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (5/6/2019).

AYO BACA : Kesehatan Terganggu, SBY Tak Ikut Salat Id Bersama Keluarga Besar

Dalam pertemuan itu, AHY ditemani sang adik Edhie Baskora Yudhoyono dan istri masing-masing yaitu Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Sementara itu, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Menurut AHY,‎ silaturahmi seperti ini harus terus dijaga dan dipelihara. Dia berharap dengan semakin menjaga silaturahmi maka akan banyak mendapat kebaikan.

"Ini adalah silaturahmi yang harus dijaga, dipelihara, dan mudah-mudahan semakin kita menjaga silaturahmi ini semakin banyak kebaikan untuk kita semuanya," kata AHY.

AYO BACA : Salat Id Bersama, Keluarga SBY Kompak Berbusana Warna Biru

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar