Yamaha Aerox

Polrestabes Bandung dan Kodam III Siliwangi Gelar Patroli Keliling

  Rabu, 05 Juni 2019   Anya Dellanita
Ilustrasi pawai.

REGOL, AYOBANDUNG.COM--Dalam rangka mengamankan Idul Fitri, Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi dan beberapa petinggi utama Polda Jabar beserta Kapolrestabes Bandung, Irman Sugema dan jajaran petinggi Polrestabes Bandung melakukan patroli keliling, Selasa (4/6/2019).

Tak hanya petinggi Polda Jabar dan Polrestabes, petinggi utama Kodam III Siliwangi beserta jajarannya juga turut hadir dalam acara ini.

Patroli dilaksanakan dengan memakai sepeda beriringn menuju beberpa tempat keramaian di Bandung dengan rute Alun-alun Bandung, Jalan Cikapayang - fly over Pasupati dan Gedung Sate. Rombongan juga mendatangi beberap pos pengamanan Lebaran 2019 di titik-titik tersebut.

‎"Kami bersama Pangdam III Siliwangi memastikan anggota Polri dan TNI berada di posnya masing-masing karena dengan kehadiran mereka, masyarakat merasa aman," ujar Kapolda Jabar, Rudy Suhafriadi di Alun-alun Bandung.

Hal serupa juga diutarakan oleh Pangdam III Siliwangi, Mayjen Tri Soewandono. Menurutnya, dengan adanya patroli ini akan membuat maduarakat lebih merasa aman.

"Saya bersama Kapo‎lda Jabar tujuanya mengecek kesiapan anggota. Kami harapkan masyarakat bisa menikmati Lebaran dengan aman," kata dia.

Selain berpatroli, mereka juga membagikan makanan ke beberapa pos penjagaan dan pengamanan. Setelah melakukan patroli, rombongan berkumpul di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar