Yamaha

Belum Pernah Bermain, Ini Jurus Beckham Curi Hati Robert Alberts

  Minggu, 02 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Sejak Persib Bandung dilatih Robert Alberts, pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha belum mendapat kesempatan bermain di skuat Maung Bandung. Maklum, dari dua pertandingan kompetisi, jebolan Diklat Persib ini baru satu kali masuk daftar susunan pemain saat kontra Persipura Jayapura.

Pada susunan itu, Beckham pun hanya duduk di bangku cadangan bersama pemain lain. Berbeda saat dilatih Miljan Radovic, gelandang serang berusia 17 tahun itu hampir selalu mendapatkan menit bermain. Meskipun tetap, dirinya masih harus memulai laga dari bangku cadangan.

AYO BACA : Mudik ke Garut, Beckham Pilih Jaga Kondisi lewat Naik Gunung

Alhasil untuk mencuru hati pelatih anyarnya, adik kandung dari Gian Zola ini mengaku selalu berusaha maksimal dalam setiap kali sesi latihan. Pemain yang karib disapa Etam itu juga berusaha membaca keinginan Robert Alberts agar segera dipercaya turun dalam pertandingan.

Beckham sih selalu lihat bagaimana cara bermain, bagaimana yang dia inginkan, yang penting terus ingin, belajar, ingin belajar, ungkap Beckham, Minggu (2/6/2019)

AYO BACA : Dapat Jatah Mudik, Rene Mihelic Pilih Liburan Bareng Keluarga ke Bali

Di sisi lain, untuk mengembangkan kemampuannya di lapangan hijau, Beckham bahkan enggan sungkan bertanya kepada para seniornya di skuat Maung Bandung.

Beckham juga lebih sering nanya lah. Selalu  nanya ke senior bagaimana bagusnya, kan senior lebih tahu lah, udah mencicipi liga udah lama. Berrusaha semaksimal mungkin kembangkan kemampuan beckam, biar dipercaya oleh coach, lanjutnya.

Sementara itu, jondisi saa ini selain menunggu menit bermain di tim senior, Bechkam juga dijadwalkan bakal segera mengikuti pemusatan latihan alias Training Center (TC) bersama Tim Nasional U-19. 

Rencana sih timnas U19 bulan Juli awal TC. Tanggal sama tempatnya belum tahu pasti. Ya untuk ke timnas juga harapannya semoga lolos, semoga bawa bangga nama keluarga serta tim Persib, ujarnya.

AYO BACA : Kompetisi Dihentikan Sementara Demi Uji Coba Timnas, Ini Komentar Robert Alberts

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar