Yamaha

Mudik ke Garut, Beckham Pilih Jaga Kondisi lewat Naik Gunung

  Minggu, 02 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang serang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Gelandang serang muda kepunyaan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku Idulfitri tahun ini cukup spesial. Pasalnya, adik kandung dari Gian Zola ini menyebut tahun ini dirinya bisa sukses promosi ke tim Persib Senior. Maklum tahun lalu, pemain yang baru 17 tahun itu masih bermain di tim Diklat Persib U-19.

AYO BACA : Beckham Tak Ingin Gagal Lagi Masuk Timnas Indonesia

Tahun kemarin bedanya Beckham gak main di senior ya. Alhamdulillah tahun sekarang bisa naik ke senior, dan bisa membawa nama baik keluarga, itu yang penting, ungkap Beckham, Minggu (2/6/2019).

AYO BACA : Kesan Beckham Putra Jalani Ramadan Pertama Bersama Persib Bandung

Kendati begitu, lebaran tahun ini Beckham tak bisa berleha-leja. Sebab setelah resmi berseragam Maung Bandung dirinya, telah memiliki tanggung jawab untuk tetap menjalankan program latihan yang diberikan jajaran pelatih. Hal ini guna seluruh anak asuh Robert Alberts itu tetap menjaga kondisi fisiknya agar tidak keteteran saat bergabung kembali bersama tim.

Praktis sebagai pemain muda, pemain yang karib disapa Etam itu pun menyadari persaingan di tim senior sangat ketat. Bukan hanya itu di musim 2019 juga jadwal kompetisi santat padat. Alhasil Beckham menegaskan dirinya tak ada waktu untuk bersatai atau berleha-leha.

Kompetisi kan jedanya gak akan jauh, jadi Bekcham tetap jaga kondisi. Beckham juga mudik ke Garut. Besoknya lebaran, Beckham mudik ke garut dan di sana naik gunung, bisa jadi jaga kondisi juga di sana. Udah biasa naik gunung tiap tahun. (Naik gunung) itu udah jadi rutinitas Beckam tiap mudik, tutur Beckam.

AYO BACA : Dipanggil Timnas U-18, Ini Respons Penyerang Muda Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar