Yamaha NMax

Mau Mudik Belum Servis Motor, Posko Yamaha di Jalur Nagreg Gratis Melayani

  Minggu, 02 Juni 2019   Mildan Abdalloh
Pos Jaga Yamaha di Jalan raya Bandung-Garut Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. (Mildan Abdalloh/Ayobandung.com)

CICALENGKA, AYOBANDUNG.COM—Untuk kenyamanan dan keselamatan selama perjalan mudik menggunakan motor, mengecek dan menyiapkan kendaraan wajib dilakukan. Namun, terkadang tidak semua orang mempunyai waktu lebih untuk melakukan servis sepeda motor sebelum mudik.

Bagi pemudik yang menggunakan jalur Nagreg dan belum sempat servis sepeda motor, tidak usah khawatir karena ada Pos Jaga Yamaha di Jalan raya Bandung-Garut Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, yang membuka layanan servis sepeda motor. Karenanya, servis sepeda motor bisa dilakukan di sana sambil beristirahat. Selain itu, layanan yang diberikan gratis.

PIC Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 Nagreg Irpan mengatakan, layanan servis gratis menjadi salah satu keunggulan Pos Jaga Yamaha.  Layanan servis gratis yang diberikan kepada pemudik yakni pemasangan suku cadang, pengecekan aki, dan servis injeksi. Pemudik pun sajikan minuman berenergi secara cuma-cuma dan hadiah menarik.

AYO BACA : Suka Duka Eko, Mudik Pertama Bersama Sang Istri ke Cianjur yang Hamil 7 Bulan

"Untuk layanan servis digratiskan, hanya harus membayar suku cadang yang diganti," ujar Irpan, Minggu (2/6/2019).

Layanan servis gratis tidak hanya bagi pengguna sepeda motor Yamaha. Seluruh merek sepeda motor pun bisa diservis di tempat tersebut. Pemberian layanan tersebut, kata Irpan, sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap para pemudik dan upaya menekan angka kecelakaan yang diakibatkan oleh kondisi kendaraan.

Tidak hanya melayani servis di tempat, Pos Jaga Yamaha Mudik juga membuka servis kunjung yamaha (SKY) yang bisa mendatangi kendaraan pemudik bermasalah di jalan.

AYO BACA : BNN Jabar Tes Urine Sopir Bus Mudik Gratis di Gedung Sate

SKY bisa menjangkau lebih dari 5 km dari Pos Jaga Yamaha Mudik 2019. Layanan ini pun gratis. 

"Tergantung situasi dan kondisi arus lalu lintas, bila tidak memungkinkan, kami arahkan ke bengkel Yamaha terdekat," katanya.

Pos Jaga Yamaha 2019 dibuka mulai 1 sampai 7 Juni. Layanan servis dilakukan selama 24 jam. 

Salah seorang pemudik, Hedi, mengaku sangat terbantu dengan keberadaan Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 di jalur Nagreg tersebut. 

Hedi yang akan mudik ke Cilacap dari Jakarta tersebut mengaku tidak sempat melakukan servis Yamaha Vixion-nya.

"Sambil istirahat, motor juga diservis. Kemarin karena pekerjaan, tidak sempat servis," ujarnya.

AYO BACA : Bus Terbakar di Cipali, Satu Orang Alami Luka Bakar

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar