Yamaha

Ajay Imbau Pemudik Tak Bawa Sanak Saudara ke Cimahi

  Sabtu, 01 Juni 2019   Faqih Rohman Syafei
Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna, melepas 845 peserta mudik gratis di Halaman Gedung B Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Sabtu (1/6/2019). (Faqih Rohman Syafei/ayobandung.com)

CIMAHI UTARA, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna mengimbau kepada pemudik agar tidak membawa sanak saudara maupun teman ke Kota Cimahi usai mudik Lebaran 1440 Hijriah.

Saya imbau pasca arus balik Lebaran tidak membawa sanak saudara ke Cimahi, ujarnya usai melepas peserta program mudik gratis di Halaman Gedung B Kompleks Perkantoran Pemkot Cimahi, Sabtu (1/6/2019).

Ajay mengatakan jika memang belum jelas akan bekerja atau masih mencari pekerjaan, itu akan menjadi beban semua pihak termasuk sanak saudaranya. Menurutnya, lebih baik apabila sesuatunya sudah jelas tinggal dan status pekerjaannya.

Sementara persiapan di sini belum matang jadi jangan datang ke sini menjadi pengangguran. Kami imbau itu kepada masyarakat yang akan mudik, mudah-mudahan Insyaallah mereka memikirkan itu, katanya. 

Dia menyebutkan pihaknya akan melakukan operasi yustisi kependudukan di Kota Cimahi pasca arus balik Lebaran tahun ini. Tujuannya untuk mengantisipasi adanya ledakan urbanisasi pasca Lebaran.

Kemungkinan ada operasi yustisi, Insyaallah untuo mengecek kependudukan di Kota Cimahi pasca arus balik Lebaran, ungkapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar