Yamaha Lexi

Peak Season Lebaran, Pos Indonesia Janjikan Layanan Tetap Prima

  Jumat, 31 Mei 2019   Hengky Sulaksono
Dokumen Pos Indonesia

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Menyambut peak season lebaran Idulfitri 2019, PT. Pos Indonesia (Persero) menjanjikan pelayanan tetap prima. Melihat  kecenderungan masyarakat untuk bertransaksi yang terus meningkat maka untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa Pos Indonesia, manajemen mengeluarkan kebijakan untuk tetap membuka layanan di Kantor Pos hingga H-1 menjelang lebaran.

Vice Presiden Pengembangan Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Djoko Suhartanto mengatakan Pos Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas operasional dan terus mengawal pengantaran kiriman agar sesuai standar waktu pada setiap layanan.

Seiiring dengan terus meningkatnya volume kiriman di setiap Kantor Pos, manajemen  mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah menggunakan jasa Pos Indonesia. Pos Indonesia bertekad untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat walaupun pada saat peak season, kata Djoko.

AYO BACA : Kiriman Barang via Pos Indonesia Melonjak Jelang Lebaran

Strategi yang dilakukan Pos Indonesia di antaranya dengan menambah titik-titik kolekting yang dapat membantu mempermudah masyarakat dalam melakukan pengiriman melalui Pos, misalnya layanan oleh tim Orangers, agenpos, transaksi lewat android seperti PosGiro Mobile.

Dengan jaringan lebih dari 4.800 kantor pos, infrastruktur dan sumber daya manusia yang tersebar, Djoko berharap Pos Indonesia tetap menjadi pilhan utama  pemudik untuk mengirimkan barang-barangnya. 

Lebih lanjut, Djoko mengimbau para pemudik mengirimkan paket dan kiriman lainnya melalui Pos. “Kami berharap agar  mudik Anda bebas repot dan silaturahmi menjadi semakin berarti, pungkasnya.

AYO BACA : Jelang Lebaran, Pos Indonesia Target Remitansi Tumbuh 120%

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar