Yamaha NMax

Advan Hadirkan Promo Khusus Smartphone di Bulan Ramadan

  Selasa, 28 Mei 2019   Faqih Rohman Syafei
Advan perusahaan smartphone asal dalam negeri menghadirkan varian terbarunya yakni Advan i6C di bulan Ramadan. (Faqih Rohman Syafei/Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Pada Ramadan ini, Advan perusahaan smartphone asal dalam negeri menghadirkan varian terbarunya yakni Advan i6C. Selain itu, mereka juga menawarkan promo spesial bagi konsumen untuk setiap pembelian smartphone.

GM Marketing Advan, Arie Wahyudi mengatakan Advan i6C merupakan varian teranyar dari Advan dengan menawarkan smartphone mewah dikelasnya. Selain itu, dibekali juga dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau.

Kami mengusung tagline Ok Speknya, Yes Harganya, dan Good desainnya. untuk performa i6C dibekali RAM 2 GB dan ROM 32 GB yang didukung dengan prosesor Octa Core dan menjalankan sistem operasi Android Oreo, dan kapasitas baterai 2.450 mAh, ujaranya, Selasa (28/5/2019).

AYO BACA : Dapat Potongan Rp150.000 & Gratis Ongkos Kirim, Advan i6C Dijual Rp849.000

Dari segi desain yang terlihat mewah, lanjutnya i6C dipadukan dengan layar 5,5 inci HD rasio 18:9, serta fitur keamanan Face ID. Sehingga pengguna dapat membuka layar hanya dengan cepat, cukup dengan mengenali wajah yang telah didaftarkan. i6C pun dapat diduplikasi ke TV pintar atau projector tanpa memerlukan perangkat lain.

i6C tawarkan kemewahan dalam genggaman dalam dua pilihan warna. Warna putih dikombinasikan dengan garis emas yang mengelilingi bagian badan memberikan kesan elegan, katanya.

Untuk kamera, smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Terkait keamanan, terdapat juga fitur keamana berlapis yakni Anti Theft, jika perangkat ini dicuri pengguna dapat melacaknya secara langsung.

AYO BACA : Advan i6A Resmi Meluncur, Harga Sejutaan

Fitur ini dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi sendiri yakni IDOS 8.32. Banyak manfaat dari Anti Theft, salah satunya dengan jika dicuri dapat dengan mudah melacaknya dengan cara mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambilnya sehingga menghapus seluruh data yang ada dari jarak jauh, jelas Aria.

Dia menyebutkan dijual dengan harga Rp999.000, i6C dibundling dengan kartu perdana IM3 Ooredoo sehingga konsumen dapat menikmati paket internet unlimited. Paket tersebut mencakup gratis youtube setahun, facebook, whatsapp, line, twitter, facebook messenger, transportasi online, hingga streaming musik dan film.

Langsung mendapatkan paket internet unlimited dan kuota utama hingga 12 GB selam setahun. Cukup mengisi minimal Rp25.000 setiap bulam selama satu tahun, dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk ini, ucapnya.

Aria menambahkan pada Ramadan ini, Advan menawarkan promo menarik bagi konsumen. Setiap pembelian smartphone Advan, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Untuk di Kota Bandung program ini dapat ditemui di Bandung Electronic Center (BEC). Caranya cukup dengan menunjukan bukti transaksi dan mereka berkesempatan dapatkan hadiah menarik seperti TV LED, folding bike, rice cooker, juicer, dan hadiah menarik lainnya, pungkasnya.

AYO BACA : Advan Siap Keluarkan Smartphone Rp800 Ribu-an

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar