Yamaha NMax

Hazard: Trofi Liga Europa Akan Jadi Kado Perpisahan Istimewa

  Selasa, 28 Mei 2019   M. Naufal Hafizh
Eden Hazard. (Reuters/Stefan Wermuth Livepic)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Eden Hazard mengatakan, kemenangan di final Liga Europa menghadapi Arsenal pada Rabu mendatang akan menjadi kado istimewa dan sekaligus menjadi tirai penutup kariernya bersama Chelsea.

Pemain asal Belgia itu, yang akan segera bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, akan memasuki saat-saat akhir masa kontraknya bersama Chelsea dan ia menolak perpanjangan.

AYO BACA : PSSI Pastikan Penggunaan VAR di Kompetisi Sepakbola Indonesia

"Akan bagus sekali dan akan menjadi trofi terakhir yang indah. Jika nanti pertandingan terakhir saya, saya berhadap bisa membawa pulang trofi juara," kata Hazard kepada wartawan, Senin (27/5/2019), seperti dikutip Reuters.

"Karena ini adalah kompetisi Eropa, maka bagi saya, klub, pelatih, dan pendukung, merupakan sesuatu yang penting," ujarnya.

AYO BACA : Bursa Pemain: Mattijs De Ligt Utamakan MU Ketimbang Barcelona

"Ketika sudah berada di babak final, tidak masalah apakah itu Liga Champions, Liga Europa, atau Piala Liga, maka Anda harus menang, membawa pulang trofi juara dan berpesta," katanya.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012, setelah sebelumnya membela klub Perancis, Lille, Hazard ikut berjasa memenangi dua Liga Premier, satu Piala FA, satu Piala Liga dan satu Liga Europa.

Sepanjang musim kompetisi tahun ini, Hazard menyumbang 16 gol di Liga Premier dan mengantar Chelsea bertengger di peringkat ketiga klasemen. Hazard menegaskan, ia tetap fokus di saat-saat terakhir meski masih beredar spekulasi mengenai masa depan kariernya.

"Saat ini, tidak ada yang terjadi, jadi saya tidak bisa berkomentar apa-apa. Semua tergantung kepada klub," katanya.

AYO BACA : Tiba di Tokyo, Trump Disambut Gempa

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar