Yamaha Mio S

Hadiri Acara Keluarga, Prabowo Terbang ke Solo Tanpa Ditemani Anggota BPN

  Senin, 27 Mei 2019   Fira Nursyabani
Prabowo Subianto sesaat turun dari pesawat di Bandara Adi Soemarmo Boyolali (ANTARA News/Aris Wasita)

BOYOLALI, AYOBANDUNG.COM -- Calon presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyambangi Kota Solo, Jawa Tengah, untuk menghadiri acara keluarga. Ia terbang dengan menggunakan pesawat charter Embraer 190/9HNYC dari Jakarta.

Berdasarkan pantauan, Prabowo sampai di Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, pada Senin, pukul 12.20 WIB dengan didampingi sejumlah stafnya.

AYO BACA : Luhut: Jokowi Masih Berupaya Bertemu dengan Prabowo

Pada kesempatan itu, Prabowo mengenakan setelan berwarna cokelat muda, topi cowboy, dan kacamata hitam. Sambil melambaikan tangan, Prabowo terlihat keluar dari terminal kedatangan penumpang.

Meski demikian, ia enggan berbicara banyak kepada sejumlah wartawan yang menunggu di bandara. "Ada acara keluarga," katanya saat akan memasuki kendaraan.

AYO BACA : Prabowo-Sandiaga Akan Hadiri Sidang Perdana Gugatan Pilpres 2019

Pada saat itu, tidak terlihat sejumlah tokoh nasional dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang selama ini banyak mendampingi Prabowo.

Sementara itu, berdasarkan informasi di lapangan, kedatangan Prabowo dalam rangka berziarah ke Giribangun, Matesih, Kabupaten Karanganyar. Sebagaimana diketahui, mantan mertua Prabowo, yaitu mendiang Presiden Soeharto dan Tien Soeharto dimakamkan di Astana Giribangun.

Perwakilan Humas Bandara Adi Soemarmo Danardewi mengatakan pemberitahuan mengenai kedatangan Prabowo tersebut cukup mendadak. "Tadi beliau didampingi rombongan, tidak terlihat juga mbak Titik (Titik Soeharto, red) mendampingi. Beliau keluar dari pesawat langsung menuju kendaraan," ujarnya.

AYO BACA : Gerindra Tegaskan Prabowo Belum Berencana Temui Jokowi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar