Yamaha Lexi

Layanan yang Dapat Digunakan di Pos Rehat Pos Indonesia 2019

  Senin, 27 Mei 2019   Andres Fatubun
Layanan yang Dapat Digunakan di Pos Rehat Pos Indonesia 2019.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada para pemudik tahun ini PT Pos Indonesia (Persero) mendirikan 20 titik POS REHAT POS INDONESIA 2019 di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa.

Di POS REHAT POS INDONESIA 2019 ini para pemudik dapat memanfaatkan layanan Pos Indonesia seperti Pos Assurance, terutama produk micro insurance Perisai Diri. 

Produk ini menawarkan premi rendah (Rp 5.000,- dan Rp 10.000,-) untuk perlindungan jiwa dengan masa satu bulan; layanan PosPay, terutama pembelian pulsa; dan  Layanan Kiriman paket, agar dapat meringankan beban para pemudik dalam  membawa barang. 

AYO BACA : PT Pos Indonesia Dirikan 20 Titik Pos Rehat di Jalur Mudik Utara dan Selatan

Selain itu bagi para pemudik yang melakukan transaksi kiriman paket di Pos Rehat Pos Indonesia akan mendapatkan voucher potongan ongkos kirim 10% pada periode kirim tanggal 30 Mei 2019 sampai dengan 30 Juni 2019 (syarat & Ketentuan berlaku). Dengan demikian diharapkan masyarakat tidak repot dalam menggunakan layanan Pos Indonesia hanya cukup datang ke Pos Rehat yang sudah disiapkan.

“Kami berharap dengan layanan ini para pemudik dapat menikmati perjalanan mudik yang mudah dan menyenangkan tanpa perlu repot.” Ujar VP Marketing Tata Sugiarta.

Selain itu, POS REHAT POS INDONESIA 2019 dapat dimanfaatkan sebagai rest area dengan menyediakan takjil gratis berupa air minum dan makanan kecil pembuka puasa, mushala dan toilet, layanan charger hp gratis, pijat gratis dan ruang untuk istirahat sejenak/rebahan, wifi gratis, layanan periksa dan tambal ban, update info mudik bekerjasama dengan Radio setempat, Game untuk refreshing sebagai gimmick setiap transaksi

POS REHAT POS INDONESIA 2019 dapat dimanfaatkan masyarakat yang melakukan mudik di sepanjang Pulau Jawa mulai tanggal 29 Mei 2019 hingga 4 Juni 2019.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar