Yamaha Mio S

Diskon Lebaran, Warga Bandung Serbu Mall

  Minggu, 26 Mei 2019   Nur Khansa Ranawati
Kepadatan pengunjung jelang lebaran di Bandung Indah Plaza, Minggu (26/5/2019). (Nur Khansa/Ayobandung)


BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Memasuki hari ke 21 puasa Ramadan, sejumlah kawasan pusat perbelanjaan di pusat Kota Bandung mulai diserbu warga. Keramaian warga yang menyerbu mall-mall ini berbarengan dengan momen obral diskon lebaran yang dikeluarkan produsen.
Potret keramaian ini salah satunya bisa disaksikan di Bandung Indah Plaza. Pantauan ayobandung di lokasi, Minggu (26/5/2019) sore, pusat perbelanjaan yang berada di dekat kawasan Balaikota Bandung ini ramai dikunjungi pengunjung.
Salah satu pengunjung asal Cinambo, Ida Nurazizah (42) mengatakan sengaja berbelanja pada pengujung pekan kedua terakhir sebelum lebaran Idulfitri untunk menghindari kepadatan. Mendekati lebaran, biasanya suasana menjadi semakin padat.
"Kalau minggu depan enggak kebayang padatnya kayak gimana. Makanya saya belanjanya dari sekarang aja," jelas Ida yang datang bersama dua anaknya. Ida hendak membeli pakaian lebaran untuk ia dan kedua buah hatinya.
Sejumlah produk diskon yang banyak diserbu pengunjung di antaranya pakian muslim dan pakaian sehari-hari baik untuk pria,wanita maupun anak-anak yang mengalami potongan harga hingga 70%. Di samping itu, produk kosmetik diskon juga banyak jadi incaran. 
Selain di BIP, potret keramaian juga terjadi di Mal Riau Junction. Serupa seperti di BIP, sejumlah produk juga telah memasang potongan harga bervariasi hingga 70%.
Tak hanya di mal, antusiasme warga dalam berbelanja jelang lebaran juga nampak di jajaran distro jalan Trunojoyo. Pembeli yang didominasi anak muda nampak memadati sejumlah distro yang memasang plang potongan harga. Beberapa di antaranta bahkan turut memfasilitasi midnight sale.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar