Yamaha Lexi

Hadapi Semen Padang, Persib Intensif Latihan Strategi

  Sabtu, 25 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Roberst Albert

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang pada pekan ketiga Liga 1 2019, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) mendatang.

Skuat Maung Bandung pun mulai meningkatkan intensitas latihan jelang bertandang ke markas skuat Kabau Sirah itu.

Dalam sesi latihan Sabtu (25/5/19) sore, pelatih Robert Alberts memberikan porsi latihan dengan intensitas cukup tinggi kepada anak asuhnnya. pelatih asal Belanda itu intensif memberikan menu latihan untuk meningkatkan skema permainan Maung Bandung.

"Hari ini bukan latihan strategi, besok baru latihan strategi. Besok kita akan fokuskan stategi untuk melawan Semen Padang. Tapi hari ini juga kita intensif memberikan menu latihan untuk meningkatkan kondisi dan permainan para pemain," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (25/5/2019) sore.

Diketahui, pelatih 64 tahun itu bakal memboyong skuat Pangeran pada Senin (27/5/2019). Adapun dua hari setelahnya, laga kontra Kabau Sirah Bakal digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

"Besok latihan terakhir sebelum Senin kita berangkat ke Padang. Tapi di latihan hari ini yang lebih penting, kita fokus terhadap gaya dan skema permainan yang kita miliki," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar