Yamaha Mio S

Mensesneg Ingatkan 1 Juni Libur dan Upacara Hari Lahir Pancasila

  Sabtu, 25 Mei 2019   Andres Fatubun
Mensesneg Pratikno menyampaikan sambutan pada buka puasa bersama lembaga kepresidenan, di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jumat (25/5) petang. (Foto: Rahmat/Humas)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengingatkan para pejabat dan pegawai di ingkungan Lembaga Kepresidenan bahwa pada 1 Juni nanti (Sabtu) ada upacara Hari Lahir Pancasila. Karena ini sudah dicantumkan ke dalam Keputusuan Presiden (Keppres), maka para pejabat dan pegawai di lingkungan Lembaga Kepresidenan hari mengikuti upacara.

“Karena itu sudah dicantumkan ke dalam Keppres, tanggal 1 Juni itu libur dan upacara. Jadi, kalaupun terbang, ya sempat singgah sebentar untuk upacara,” tutur Mensesneg pada buka puasa bersama Lembaga Kepresidenan, di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jumat (25/5) petang.

Dalam kesempatan itu Mensesneg menyampaikan ucapan terima kasih atas persaudaraan di yang luar biasa, di Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Seketariat Kabinet (Setkab), dan di Kantor Staf Kepresidenan KSP). Juga terima kasih atas kontribusinya sebagai bangsa dan negara.

“Dan semoga kondisi Jakarta yang sempat kemarin pulang lebih awal, Pak Sesmen jam 12 sudah boleh pulang katanya. Kalaupun besok kapan-kapan, jam 12 sudah pulang itu, alasannya bukan yang itu, gitu lho,” ujar Mensesneg.

Buka puasa bersama yang didahulu dengan tausiyah dari Ustaz Dr. KH. Ali Nurdin, M.A itu dihadiri oleh Sekretaris Mensesneg Satya Utama, Deputi Deputi Bidang Administrasi dan Aparatur Kemensetneg Cecep Sutiawan, Deputi bidang Dukungan Kerja (DKK) Sekretariat Kabinet Yuli Harsono, para pejabat eselon I, II, III, dan IV khususnya dari Kemensetneg, Setkab, dan KSP.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar