Yamaha Lexi

10.000 Tiket Pocari Sweat Bandung West Java Marathon Ludes dalam 45 Menit

  Kamis, 23 Mei 2019   Nur Khansa Ranawati
Konferensi pers Bandung West Java Marathon di Aula Barat Gedung Sate, Kamis (23/5/2019). Dalam 45 menit, 10.000 tiket yang disediakan panitia ludes. (Nur Khansa Ranawati/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM—Ajang tahunan lari maraton massal di Kota Bandung yang digelar oleh Pocari Sweat, Bandung West Java Marathon, memasuki gelaran ketiganya.

Acara yang akan diselenggarakan pada 28 Juli 2019 tersebut akan diikuti oleh 10.000 pelari. 

AYO BACA : Hardono, Pelari Maraton Berginjal Tiga

Marketing Director PT American Indah Otsuka Ricky Suhendar mengatakan, antusiasme masyarakat mengikuti rangkaian acara maraton ini meningkat setiap tahunnya.

Tahun lalu, peserta maraton dari seluruh kategori hanya mencapai 8.000. Peserta yang memulai lari dari halaman Gedung Sate itu pun berasal dari Bandung dan daerah-daerah lain di Indonesia. 

AYO BACA : Lari atau Jalan, Lebih Sehat Mana?

"Pocari Run Bandung ini tidak hanya untuk warga Bandung, tapi juga nasional. Antusiasme peserta naik terus setiap tahunnya," ungkap pria yang akrab disapa Suhe tersebut saat menggelar konferensi pers di Aula Barat Gedung Sate, Kamis (23/5/2019).

Suhe mengatakan, antusiasme peserta tercermin dari tiket yang ludes terjual dalam waktu singkat. Ke-10.000 tiket Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2019 habis terjual dalam waktu 45 menit.

"Tiketnya sudah terjual habis sebanyak 10.000 dalam waktu 45 menit. Kapasitasnya bertambah, tahun kemarin tiket ludes sebanyak 8.000," jelasnya.

Nantinya, peserta berlari keliling melewati rute ruas jalan utama Kota Bandung dari Gedung Sate dengan panjang lintasan sesuai kategori masing-masing yakni, 5 kilometer, 10 kilometer,  half marathon, dan 40 kilometer.

Selain itu, bagi peserta yang kehabisan tiket, Pocari Sweat akan menggelar Virtual Run, yakni pelari akan berlari dari tempat masing-masing sesuai dengan jadwal maraton di Bandung.

AYO BACA : Lima Tempat Lari Penggoda Dompet

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar